Pemkab Lahat Mendukung Kegiatan Kesrah Pembinaan Hafid & Hafizah Kab.Lahat

  • Share

 

JOURNAL NEWS – Bertempat Di Hotel Bukit Serelo (Buser) Lahat., Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, melalui bagian Kearah Setda Lahat melakuka kegiatan pembinaan Hafidz/Hafidzah di Kabupaten Lahat Tahun 2021. Dengan mengusung tema ,” Kita mantapkan Pemahaman dan Pengamalan Al- Quran menujuh Masyarakat Kabupaten Lahat yang maju mandiri dan Berdaya Saing. Selasa-(22/06/2021).

Dengan menjalankan disiplin prokes kesehatan, kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Wakil Bupati Lahat, Ketua Kementerian Agama Lahat, Jajaran Kepala Dinas, Kepala Bagiaan dilingkup Lahat serta tamu undangan lainya.

Laporan Kepala Bagian Kesrah Setda Lahat, Drs, H. Ruslan, MM, mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Lahat yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir didalam kegiatan ini serta tamu undangan lainya.

“Kegiatan ini diikuti sebanyak 40 perserta yang terbagi dari Pesantren yang ada di Kabupaten Lahat, untuk narasumber berasal dari Kementerian Agama Lahat dan dilakukan selama 3 hari yang dimulai pada hari ini ,” jelasnya.

Sementara arahan Wakil Bupati Lahat H.Haryanto, SE, MM sekaligus membuka acara tersebut dengan diadakan kegiatan pembinaan ini berharap kedepannya Hafid/Hafidzah Kabupaten Lahat, semakin baik dan mendapatkan ilmu- ilmu yang lebih baik lagi.

“Kami Pemerintah Kabupaten Lahat sangat mendukung dengan kegiatan yang diadakan oleh Bagian Kesrah Setda Lahat, dan kami banyak mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendiri Pesantren Rumah Quran yang mana telah banyak membantu didalam menimbulkan Hafid/Hafidzah di Kabupaten Lahat yang kita sayangi ini. Dengan mengucapkan kata Bismilah kegiatan ini saya buka secara resmi, Ucapnya.

Laporan : frengki. As

  • Share