Pemkab Keerom Resmi Melepas 201 Tenaga Guru CPNS Dan Guru Kontrak

  • Share

KEEROM (PAPUA) –// Bupati Keerom , Piter Gusbager, S.Hut, MUP memimpin apel pelepasan terhadap CPNS formasi 2018 tenaga guru dan guru tenaga kontrak ke tempat tugas, Pada Kamis (15/07/2021), bertempat di Halaman Kantor Bupati
Keerom Distrik Arso.

Pada arahannya, Bupati Keerom, Piter Gusbager mengucapkan selamat kepada seluruh tenaga guru yang akan melaksanakan tugas ditempatnya masing-masing. Pemkab Keerom tentu akan memberikan perhatian khusus, karena baginya tugas seorang guru merupakan tugas yang sangat mulia, sebagai pilar penting dalam pembangunan dalam sebuah daerah. Dan tentunya akan menjadi perhatian serius Pemkab Keerom.

” Pada hari ini guru yang kita lepas akan menjalankan tugas dan tangungjawabnya sebagai garda terdepan untuk mencerdaskan anak bangsa khususnya kepada masyarakat keerom. Saya berharap agar guru-guru yang bertugas bekerja dengan niat dan ikhlas,” tutur Bupati.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Pemkab Keerom akan memberikan perhatian khusus terhadap para guru yang bertugas di daerah pedalaman. Tentunya sebagai Kepala Daerah akan selalu mendukung dan mendorong untuk meningkatkan sarana dan prasarana untuk kualitas pendidikan yang baik di Kabupaten Keerom,” ungkapnya.

Baca Juga  KERINDUAN PARA SISWA TERHADAP SEKOLAH, GURU DAN TEMAN-TEMANNYA SEGERA TEROBATI
  • Share