Menu

Mode Gelap
PTBA Turut Sukseskan Pemilihan Bujang Gadis Serasan 2022 Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Sekaligus Membuka Kegiatan Tasyakuran Milad ‘Aisyiyah Ke 105 Mendengar Keluhan Warga Wabup Cirebon Bergegas Turun Ke Lapangan Berikan Bantuan Kursi Roda Dan Sembako. Bupati Lahat Buka Rapat Paripurna DPRD DPD Pemuda Saireri Keerom Siap Gelar Rakerda Untuk Rumuskan Program Kerja

Sumut · 18 Jul 2021 10:12 WIB ·

PEMERINTAH KABUPATEN SAMOSIR GELAR UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL


 PEMERINTAH KABUPATEN SAMOSIR GELAR UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL Perbesar

Sumut,Journalnews.id || Pemerintah Kabupaten Samosir melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional. Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, S.T bertindak sebagai pembina upacara, diikuti oleh Wakil Bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang, MM dan seluruh jajaran ASN Pemkab Samosir. Bertempat di Halaman Kantor Bupati Samosir, Senin (17/05/2021).

Upacara Hari Kesadaran Nasional dilaksanakan secara rutin pada tanggal 17 setiap bulannya sebagai momentum Aparatur Sipil Negara (ASN) memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

Dalam amanatnya, Bupati Samosir mengingatkan kepada seluruh kepala OPD beserta jajarannya agar kontrak kinerja yang sudah ditandatangani beberapa minggu yang lalu agar benar-benar diwujudkan, sebagai bentuk pelayanan dan pembangunan kesehjateraan masyarakat.

Untuk mencapai program kinerja Bupati 100 hari, beliau juga akan mengadakan evaluasi sebagai cara untuk mengukur progress yang sudah dan belum dikerjakan. “Saya juga meminta kepada seluruh pimpinan OPD agar memberdayakan seluruh aparatur di dinasnya masing-masing dan terus bersinergi dengan provinsi dan pusat, terlebih mengenai usulan dan program yang sudah kita canangkan”. jelas Bupati.

Lebih lanjut Bupati menerangkan akan segera mengisi beberapa kekosongan posisi jabatan, agar seluruh perangkat daerah dapat bekerja dengan cepat dan memberikan kontribusi bagi kemajuan masyarakat Samosir. Bupati juga meminta kepada kepala OPD agar mengekspos asetnya masing-masing, agar tidak ada lagi aset yang terbengkalai.

Mengakhiri sambutannya, Bupati mengharapkan apa yang menjadi visi/misi dan program dapat dijalankan dengan sebaik mungkin, dan kepada seluruh ASN dapat bekerja profesional, berkompeten, disiplin dan bertanggunjawab sebagai tugas dan pengabdian kita kepada masyarakat Samosir.

(Ton’s)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Samosir Vandiko Gultom Hadiri Perayaan Paskah Oikumene Kabupaten Samosir

14 May 2022 - 14:21 WIB

PASCA LIBUR IDUL FITRI, KASUS COVID 19 DI KABUPATEN SAMOSIR MENURUN

9 May 2022 - 22:07 WIB

Sosialisasi Tugas dan Wewenang Penyidik Pegawai Negwei Sipil (PPNS) di lingkungan Pemkab Samosir

28 April 2022 - 11:11 WIB

WAKIL BUPATI SAMOSIR SERAHKAN BANTUAN ALSINTAN

27 April 2022 - 16:57 WIB

Hadiri Paripurna PAW DPRD Samosir, Wakil Bupati: Mari Bekerja Sama Proaktif Menggerakkan Masyarakat dalam Membangun Samosir dengan Segala Potensi

26 April 2022 - 20:01 WIB

Usung Thema “Ho Do Na Hupillit”, Bupati Samosir Buka Gelaran Festival Gondang Naposo.

16 April 2022 - 17:28 WIB

Trending di Sumut