Pemdes Sukagalih Laksanakan Vaksinasi Secara Door To Door

  • Share

CIANJUR- JOURNAL NEWS.ID //-
Pemdes sukagalih kecamatan cikalong kulon kabupaten cianjur, laksanakan vaksinasi secara door to door di setiap wilayak kedusunan.

Pemdes menggelar vaksinasi covid 19 secara door tu door atau jemput bola kepada warga, kamis 25/11/21 di setiap kedusunan,
program ini di lakukan secara serentak di setiap Desa, bahkan kepala Desa sukagalih bersama anggota yang terdiri dari nakes dan OPD keliling langsung menyisir warga yang belum mendapatkan vaksin.

Kepala Desa Sukagalih Dudi Aryadikara S. pd .SH. M.Si mengatakan bahwa pemerintah menggelar vaksinasi ini secara door tu door, merupakan bentuk pelayanan pemerintah kepada masarakat agar upaya ini untuk membantu mempermudah masarakat melaksanakan vaksinasi,” pungkasnya.

Kegiatan ini di laksanakn secara serentak, agar pelaksanaan vaksinasi dapat menyeluruh dan bisa memberikan playanan bagi masarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, bahkan banyak kesibukan masarakat yang belum bisa di tinggal kan, makanya kami seleku pemerintah harus bisa hadir ke lingkungan masarakat kami ,” tambahnya.

Kinerja pemdes sukagalih yang gencar mendatangi setiap ploksok kedusunan di sambut antusias warga, karena Desa sukagalih pun tidak mau ada masarakatnya yang terpapar virus, maka dari itu pihak pemdes terus melaksanakan vaksinasi secara door tu door.

Laporan : Rafli / Lusi

  • Share