Pemdes cikanyere kecamatan sukaresmi kabupaten cianjur laksanakan vaksinasi tahap II.

  • Share

CIANJUR JOURNAL NEWS – Pelaksanaan vaksinasi di aula Desa cikanyere secara bergiliran sesuai daptar antrian, Rabu 25/08/21
perihal ini di laksanaka dengan mengikuti aturan kesehatan prokes, cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak untuk menghindari krumunan.


Target vaksinasi Desa cikanyere dengan berjumlah total 250 orang dibagi dalam dua tahapan, sekitar 55 orang untuk mengikuti tahap 1 dan sisanya untuk tahap II.


Kades cikanyere Dadang membenarkan pada awak media, bahwa pelaksanaan vaksinasi ini tidak ada unsur paksaan melainkan kesadaran masarakat, dengan bukti kuota yang semakin bertambah,” pungkasnya.


Warga pun sangat antusias dengan penuh semangat melaksanakan vaksinasi, dari berbagai usia tua, muda bahkan Lansia.” imbuhnya kades.


Dengan pelasanaan vaksinasi Desa cikanyere warga pun berharap dengan adanya vaksinasi ini semoga semua yang melaksanakan vaksin tidak terpapar virus corona atau covid 19
dan harapan ke dua agar pemerintah juga bisa menjaga dan bisa membantu masarakat dalam bentuk kesehatan
serta ikut tanggung jawab bila ada masalah yang tak di inginkan.


Pelaksanaan vaksinasi Desa cikanyere di bantu langsung oleh para ahli medis puskesmas kecamatan sukaresmi UPTD kawung luwuk.
Dengan adanya vaksinasi ini masarakat Desa cikanyere mengharapkan pula agar Desa cikanyere bebas dari gangguan virus corona atau covid 19.

Rafli hidayat

Baca Juga  Gubernur Sulut Lepas Kontingen PON, Danlanud Sam Ratulangi selaku Ketua Kontingen Sulut pada PON XX Papua
  • Share