Pemdes Ciherang dan Tim Kesehatan, Disambut Warga Antusias Ingin di Vaksin

  • Share

CIANJUR-JOURNAL NEWS. ID //- Saat sekarang program Vaksinasi dipioritaskan sudah menyasar kesetiap RT , sebagai mana halnya, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur. Eksen terbukti sedang dilaksanakan suntik vaksin kepada warganya.

Warga gembira, pasalnya , menyambut pemdes dan Dinas Kesehatan untuk melakukan divaksin,

Terpantau Media, dari Kepala Desa Ciherang Acep Haryadi, sampai tingkat RT hadir termasuk Bhabinkantibmas dan Babinsa serta jajaran. Untuk menyaksikan proses pelaksanaan kegiatan vaksinasi terhadap warganya.

Diselenggarakan pelaksanaannya bertempat dikampung Maleber RT 02 RW 12 Desa Ciherang. Tentunya menerapkan protokol kesehatan,. Insya Allah bagi warga hendak di vaksin terjamin aman.

Lanjut, Kepala Desa Ciherang Acep Haryadi, (11/11/2021) membenarkan kepada pihak Media melaksanakannya. Bahwa yang akan divaksin sejumlah 175, itupun mengenai pelaksanaan suntik vaksin yaitu sama Dinas kesehatan dari Pukesmas Kecamatan Pacet, dibantu pihak pemdes, kata Kades, hal percepatan vaksinasi mudah- mudah susah untuk mengajak warga masyarakat untuk divaksin , harus ada sebuah sistem persuasif ternyata alhamdulillah warga masyarakat dan tokoh agama merespon se- Desa Ciherang antusias ingin di vaksin, ini bukan hasil kerja sendiri, melainkan hasil kerja bersinergi, masih dia, apabila ada warga tidak mau divaksin nanti akhir kemudian pastinya menjadi sarat , alasan divaksin supaya sehat, hal ini jangan diragukan sudah halal menurut MUI mohon kepada warga yang belum divaksin segera melakukannya,” ujarnya Kades.

Terpisah, salahsatu warga yang yang melakukan divaksin Ayi Daryana, mengucapkan nada riang berterimakasih kepada pemerintah pusat terlebih pemerintah Desa Ciherang, sudah terbukti memperhatikan kesehatan keselamatan kepada warganya dan disertai ada donprize dari Disdukcapil , kata dia, ini Kades Ciherang bukan hanya memberikan contoh dan mengajak saja akantetapi ikut serta kelapangan sambil memberikan arahan tentang Vaksinasi kepada warganya, Kepala Desa ini seyogianya harus diapresiasi didalam kinerja nya, semoga atas kebaikannya dibalas oleh Allah SWT berlipat ganda yang namanya program Vaksinasi cepat terselesaikan,” pungkas. (Ateng Permana)

Baca Juga  Cek Urine, PN Indramayu Bersih-bersih Diri
  • Share