Peduli Warga, Kapolres Banjar Berikan Bantuan Sembako

  • Share

BANJAR: Upaya Polri untuk membantu, dan mensukseskan mencegah, dan melindungi warga dari penyebaran Covid-19, masih terus gencar dilakukan.

“Sudah merupakan tanggung jawab Polri akan mengayomi dan melayani masyarakat di masa pandemi Covid-19, dengan memberikan paket baksos sebagai kepedulian kepada masyarakat terdampak pandemi Covid 19,”kata Kapolres Banjar, AKBP., Ardiyaningsih, S.I.K., M.Si., Jum’at (25/06/2021).

Paket Sembako Bakti sosial ini simbolis diberikan melalui garda terdepan yairu Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa sebanyak 20 orang perwakilan, jumlah paket sembako yang didistribusikan sebanyak 600 paket langsung disebar ke Masyarakat Kota Banjar.

“Sasaran penerima paket sembako adalah warga masyarakat Kota Banjar, yang tidak mampu dan warga yang benar-benar terdampak akan Pandemi Covid-19,”ujar Kasi Humas Polres Banjar Bripka., Nandi Darmawan, SH.

Kegiatan Bakti sosial serentak merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75, selain Gebyar serbuan vaksin yang akan dilaksanakan hari Sabtu, Tanggal 26 Juni 2021.

Harapan kami, masyarakat sadar betul akan situasi pandemi Covid-19, tetap menjada Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing dan sadar juga untuk menerapkan protokol kesehatan dengan 6 M, yaitu Memakai Masker, mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan Mengikuti vaksi.

Baca Juga  Sambut HUT RI Ke-76 Polres Lampura Bakal Gratiskan SKCK
Writer: BaehakiEditor: Kusnandar
  • Share