PEDULI PASAR AIDVIJAN, PARTAI GOLKAR KEEROM BAGI-BAGI MASKER DAN BORONG DAGANGAN MAMA-MAMA

  • Share

Keerom (Papua)-//Bertajuk “Golkar Bersama Mama-mama Pasar Aividjan’, Jajaran Pengurus DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) mengunjungi pasar Aidvijan, pada Kamis, (26/8/2021), jalan Trans Papua, Arso Swakarsa.

Kehadiran Bung Piter Gusbager Kader Partai Golkar bersama para kader dan pengurus Partai serta simpatisan cukup membuat semangat para pedagang Pasar Aidvijan

DPD Partai Golkar Kabupaten Keerom menunjukkan kepedulian dan dukungannya kepada para pedagang di Pasar Aividjan guna menyukseskan beroperasinya Pasar Aividjan menjadi pusat kegiatan ekonomi Keerom seperti yang dicanangkan pemerintah Kabupaten Keerom.

Turut hadir juga Syahabuddin (Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Keerom), Bung Ali (Sekretaris DPD II Keerom), Bung Yahya Sauri (Anggota FPG DPRD Keerom).

Pada kegiatan di pasar Aidvijan kali ini, para kader dan simpatisan Partai Golkar melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan Covid-19, membagikan masker dan Handsanitizer serta melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar pasar Aidvijan.

Bung Piter Gusbager Kader Partai Golkar yang juga selaku Bupati Kabupaten Keerom melakukan belanja senilai Rp. 300 ribu kepada seluruh dagangan mama-mama pasar, selain menyemangati juga sebagai bentuk dukungan dan perhatiannya untuk perkembangan pasar Aidvijan.

Dalam keterangannya, Bung Piter Gusbager menyampaikan bahwa Pemerintah tetap konsisten untuk menjadikan pasar Aidvijan sebagai salah satu titik kebangkitan ekonomi masyarakat Keerom.

Lanjut ia juga menyampaikan terimakasihnya kepada Partai Golkar yang menggelar kegiatan ini yang sangat dibutuhkan guna mendukung Pasar Aividjan untuk bertumbuh dan berkembang menjadi pasar Induk di Keerom,” ungkapnya.

” Saya terus memantau dan mengikuti terus perkembangan pasar, pedagang terus bertambah dan makin bersemangat berjualan di pasar, dan tanda-tanda tersebut sudah nampak. Kini telah ada penjualan minyak tanah di pasar, ada angkutan bus untuk pedagang. Selanjutnya akan kita hadirkan Pertashop yang akan menyediakan beberapa jenis BBM seperti Pertamax dan Solar, dan lainnya.

Baca Juga  PEMKAB KEEROM INGINKAN KELEMBAGAAN MASYARAKAT ADAT BERSATU JADI PENDORONG PEMBANGUNAN

‘’Saya juga menyampaikan terimakasih kepada Partai Golkar, dan juga kita harapkan dukungan dari pihak lain, dari partai lain, agar pasar ini terus berkembang sesuai dengan harapan kita semua,’’pungkasnya.

Dikesempatan yang sama, Syahabuddin selaku Ketua DPD II Partai Golkar Keerom menyampaikan apresiasinya kepada kader-kader Golkar untuk terus berkarya bagi bangsa dan masyarakat Keerom.

” Sekali lagi Partai Golkar menunjukkan bahwa Partai ini dan para kadernya seperti Bung Piter Gusbager telah berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Dan saya kira Partai Golkar akan terus solid bersama rakyat Keerom sebagai bentuk konsistensi Partai dan juga sebagai bentuk dukungan Partai Golkar untuk terus berkarya bagi kesejahteraan masyarakat Keerom,’’ tutupnya.(amrizul)

  • Share