Peduli korban Kebakaran, Polsek Mancak Polres Cilegon berikan bantuan.

  • Share

Cilegon – Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, mengatakan bahwa terkait adanya kejadian kebakaran pada hari Minggu (12/09) yang menimpa rumah salah satu warga masyarakat, bersama jajaran Polsek Mancak melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan. Selasa (14/09/2021).

Dikdik menjelaskan bahwa kebakaran rumah tersebut menimpa terhadap korban Sdr Ani Sutiani di Kp Bangbayang Rt 010/002, Desa Waringin, Kecamatan Mancak, diperkirakan akibat adanya arus pendek/konsleting pada instalasi listrik di rumah tersebut sehingga terjadi kebakaran, pada saat terbakar rumah dalam keadaan kosong karena ditinggal korban untuk berdagang kelapa muda,”jelasnya.

Sebagai bentuk kepedulian Polsek Mancak dengan di dampingi Pihak Desa Waringin, melakukan kunjungan dan memberikan bantuan berupa sembako terhadap korban pemilik rumah serta memberikan semangat untuk tetap tabah menghadapi musibah tersebut,”imbuhnya.

Sdr Ahmad Fatoni sebagai Kepala Desa Waringin mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan bantuan terhadap salah satu warganya tersebut, bahwa Polsek Mancak sangat perhatian dengan segala peristiwa yang terjadi di Wilayah Mancak, termasuk di Desa Waringin yang dipimpinnya,”Jelasnya.

Kapolsek Mancak berpesan kepada seluruh warga masyarakat, berkaca dari kejadian tersebut di atas, sebelum meninggalkan rumah pastikan semua dalam keadaan aman untuk ditinggal pergi, semoga kehadiran Polsek Mancak bisa membantu dan menjadi penyemangat di tengah masyarakat,”Ungkapnya.

(Kaji)

Baca Juga  Hasil Rapat Komisi IV DPRD Sumsel Bersama 16 Pemilik IUP Lahat Sepakat Angkutan Batubara Dihentikan Sementara
  • Share