Menu

Mode Gelap
Kegiatan Lomba Cipta Menu B2SA, Beragam Bergizi, Seimbang dan Aman. Webinar P3S dengan tema “Rizal Ramli Capres Potensial Pilihan Rakyat” via Zoom Meeting yang Atlet Wadokai Kabupaten Keerom Raih Juara III Umum Wadokai Day Karate Open Tournament 2022 Sulsel Kades Ciherang, gelar pengajian untuk warganya, Pesawat AMA Jenis PK-RCQ, Menggalami Kecelakaan Di Distrik Senggi, Kab. Keerom

Jabar · 26 Apr 2022 22:39 WIB ·

PDI Perjuangan Indramayu Salurkan 11ribu Paket Sembako Untuk Kader Banteng


 PDI Perjuangan Indramayu Salurkan 11ribu Paket Sembako Untuk Kader Banteng Perbesar

INDRAMAYU – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu menyalurkan beras dan sembako kepada kader PDI Perjuangan sebanyak 11.678 paket, yang dilaksanakan di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Indramayu, Selasa (26/4/2022).

Paket sembako tersebut merupakan hasil gotong royong struktural kader banteng dari eksekutif, legislatif dan para pengampuh PDI Perjuangan di 6 Dapil Indramayu.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono dan jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Jabar, Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu H Sirojudin beserta pengurus DPC PDI Perjuangan Indramayu, Ketua PAC dan Ketua Ranting PDI Perjuangan se-dapil 1, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Indramayu serta seluruh Pengampuh PDI Perjuangan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu, H Sirojudin mengatakan, setiap tahun menjelang Idul Fitri pihaknya rutin menggelar kegiatan pembagian beras dan sembako, sebagai salah satu upaya pembinaan kepada kader.

“Menjelang Idul Fitri tahun ini, DPC PDI Perjuangan Indramayu menyiapkan sebanyak 11.678 paket beras dan sembako untuk pengurus DPC, PAC, Pengurus Ranting dan Anak Ranting, Badan dan Sayap Partai juga Satgas PDI Perjuangan,” kata H Sirojudin yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu

Ia menerangkan, ribuan paket ini akan segera di distribusikan ke masing-masing PAC dan Ranting PDI Perjuangan di tiap Kecamatan dan Desa se Kabupaten Indramayu.

Upaya gotong royong ini, lanjut Sirojudin, didukung oleh Bupati Indramayu Nina Agustina yang merupakan kader PDI Perjuangan yang saat ini menduduki jabatan eksekutif.

Selain itu juga, ada kontribusi gotong royong kader partai yang menduduki posisi legislatif, dari Anggota DPR RI dapil Jabar 8, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar 12 dan Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu serta gotong royong para pengampuh dari 6 dapil se Indramayu.

“Ini salah satu bukti bahwa PDI Perjuangan selalu mengedepankan hal-hal berbagi dan gotong royong,” tandasnya

Sirojudin berharap, bantuan sembako yang diberikan Partai ini dapat memberikan manfaat walaupun tidak sepenuhnya memberikan jaminan kesejahteraan, tapi setidaknya, partai saat ini telah memperhatikan keberadaan seluruh kader partai sampai kepada tingkatan anak ranting jelang perayaan Idul Fitri 1443 hijriyah.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, khususnya bagi seluruh kader dan pengurus partai hingga tingkat desa,” pungkasnya.

Sementara, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono menyampaikan, penyerahan bantuan paket sembako untuk kader partai ini dilaksanakan oleh seluruh pimpinan partai di daerah, diberikan kewenangan kepada seluruh DPC PDI Perjuangan seluruh Provinsi Jawa Barat untuk menggelar acara yang sudah rutin dilakukan.

“Semoga dari upaya gotong royong, seluruh kader partai yang menempati posisi jabatan baik di eksekutif maupun legislatif dapat memberikan keberkahan di bulan suci Ramadhan tahun ini. Hasil dari gotong royong ini menjadi bagian dari budaya yang harus dilaksanakan oleh kader partai,” terangnya

Selain itu, PDI Perjuangan Jabar juga melakukan kegiatan sosial lainnya di bulan Ramadhan. Diantaranya Mang Ono NgabubuRide bersama Bupati dan pengurus PDI Perjuangan Jabar, didampingi DPC dan PAC.

“Didalam safari Ramadhan ini PDI Perjuangan Jabar menggelar di sejumlah kota/ kabupaten, melakukan aksi sosial, bersilaturahmi ke pesantren dan komunitas,” kata Ono Surono, yang juga merupakan Anggota Komisi IV DPR RI ini.

Dikatakannya, kegiatan safari Ramadhan ini merupakan rangkaian acara HUT PDI Perjuangan ke 49 yang akan berlangsung sampai Mei mendatang.(NR)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Webinar P3S dengan tema “Rizal Ramli Capres Potensial Pilihan Rakyat” via Zoom Meeting yang

28 June 2022 - 22:07 WIB

Kodim 0615/Kuningan, Jembatan lama direnovasi agar aktifitas masyarakat lancar

28 June 2022 - 08:12 WIB

Bustan Presiden Partai UKM Dukung Menteri BUMN Erick Thohir Bersih-Bersih Internal

27 June 2022 - 17:42 WIB

JBZ Subang Berbagi Kebaikan dan Keberkahan, Salurkan Ratusan Sembako

26 June 2022 - 10:37 WIB

Resmi Dilantik, Piter Gusbager : Mari Hapus Air Mata Rakyat, Orang Papua Terlalu Kaya Untuk Menjadi Miskin, Golkar Adalah Suara Rakyat

26 June 2022 - 08:57 WIB

Neng Eem Marhamah Bantu Masyarakat Desa Gelarpawitan Dengan P3-TGAI

19 June 2022 - 21:51 WIB

Trending di Politik