Menu

Mode Gelap
Kegiatan Lomba Cipta Menu B2SA, Beragam Bergizi, Seimbang dan Aman. Webinar P3S dengan tema “Rizal Ramli Capres Potensial Pilihan Rakyat” via Zoom Meeting yang Atlet Wadokai Kabupaten Keerom Raih Juara III Umum Wadokai Day Karate Open Tournament 2022 Sulsel Kades Ciherang, gelar pengajian untuk warganya, Pesawat AMA Jenis PK-RCQ, Menggalami Kecelakaan Di Distrik Senggi, Kab. Keerom

Daerah · 23 Jun 2022 05:18 WIB ·

Pastikan Pembangunan Rutilahu di Desa Karangsong berjalan lancar, Dandim 0616/Indramayu tinjau lokasi


 Pastikan Pembangunan Rutilahu di Desa Karangsong berjalan lancar, Dandim 0616/Indramayu tinjau lokasi Perbesar

JOURNAL NEWS – Menindak lanjuti perintah Komando atas dalam poin ke 5 yakni keberadaan TNI AD harus bisa mengatasi kesulitan rakyat, Kodim 0616/Indramayu telah merealisasikan program Rumah Tidak Layak Huni (Rurilahu) milik Wantono/Niti Adianti warga Desa Karangsong.

Hal itu disampaikan oleh Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo S.Sos dalam kesempatan kunjungan di rumah keluarga Wantono, pada Rabu, 22/6/2022.

Dandim menyampaikan kepedulian TNI AD terhadap kondisi rumah Wantono merupakan langkah tepat apabila rumah tersebut diperbaiki.

“Alhamdulillah, saat ini pembangunan rumah sudah hampir selesai,” ucap Dandim 0616 Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo.

Dalam hal ini, tambahnya, upaya memberikan bantuan rutilahu tersebut atas kerjasama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kab. Indramayu, pihaknya berharap agar keluarga Wantono bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik.

“Semoga setelah selesainya pembangunan rumah ini dapat dipergunakan dengan baik, dan selalu menjaga kesehatan,” tuturnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Habibi Ariyanto selaku Bendahara Umum HIPMI mengutarakan bahwa, pembangunan Rutilahu yang ada di Desa Karangsong tersebut didukung penuh oleh HIPMI dalam program-program sosial yang dilaksanakan oleh Kodim 0616/Indramayu.

“Kami akan selalu mendukung terus, karena pengusaha juga harus dekat dengan masyarakat, harus bisa membantu,” katanya.

Dia berpesan untuk keluarga Wantono agar tetap menjaga kesehatan, sebab menurutnya, dengan rumah yang bersih dan layak huni maka kesehatan pun terjaga.(NR)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kepala Desa Langensari terima Penghargaan Dari Gubernur Jawa Barat

28 June 2022 - 11:00 WIB

Mantan Kepala Pekon Umbul Buah diduga Menyelewengkan Dana Desa untuk kepentingan Pribadi

28 June 2022 - 05:44 WIB

SD Negeri Ciwalen Peuntas rayakan, gelar pelulusan,

27 June 2022 - 20:28 WIB

Masyarakat Dusun montong belo ucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa bujak atas pembangunan pembukaan jalan usaha tani

27 June 2022 - 14:34 WIB

Warga Kompak Gotong Royong Perbaiki Jalan Berlubang

26 June 2022 - 21:01 WIB

Ribuan Santri Ponpes Abdul Rohman Kikim Timur Sambut Kedatangan Bupati lahat.

24 June 2022 - 20:45 WIB

Trending di Daerah