Menu

Mode Gelap
Inovasi binmas Jamblang Bhabin Babadan Polsek Gunung Jati Polres Ciko Sampaikan Prokes 5m Covid 19 kepada warga Melalui Inovasi jamblang Kanit Binmas Polsek KPC Polres Ciko Ajak Harkamtibmas warga Inovasi Jamblang Bhabinkamtibmas Tuk Polsek Kedawung Polres Ciko, himbau warga Prokes covid 19 di masa Pandemi Jalin Korkom Bhabin Sura kulon Polsek Kapetakan Polres Ciko Inovasi jamblang Sampaikan pesan Kamtibmas kepada warga Tawuran konten kembali terjadi, Polres Ciko Tangkap 6 tersangka mayoritas pelajar

Berita Polri · 20 Nov 2021 20:32 WIB ·

Pastikan Kamtibmas Kondusif, Kapolres Lampung Utara Pimpin Lansung Patroli Hunting Antisipasi Premanisme.


 Pastikan Kamtibmas Kondusif, Kapolres Lampung Utara Pimpin Lansung Patroli Hunting Antisipasi Premanisme. Perbesar

Lampung Utara,journalnews.id – Untuk memastikan wilayah hukumnya aman dari gangguan kamtibmas dan premanisme, Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. memimpin langsung Patroli Hunting di Desa Negeri Ujung Karang Kecamatan Muara Sungkai Lampung Utara, Sabtu (20/11/2021).

Kapolres Lampung Utara mengatakan, kegiatan patroli hari ini selain melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sekaligus dalam rangka untuk mengecek langsung lokasi/ tempat ada pekerjaan proyek pembangunan jalan yang diancam oleh sekelompok preman, kami bersama kades memastikan bahwa lokasi ini tetap aman dan kita pastikan juga pelaksana proyek untuk tetap melanjutkan pekerjaannya.

“Kami akan terus memantau dan kami akan tindak lanjuti sekelompok preman yang melakukan pengancaman Kemudian kedepan kita akan tetap kawal dan amankan agar pekerjaan proyek berjalan lancar hingga selesai,” kata Kapolres AKBP Kurniawan saat meninjau lokasi proyek.

Lanjut Kapolres, sesuai instruksi dari pimpinan Polri bahwa tidak ada tempat untuk pelaku premanisme yang melakukan tindakan kriminal, baik itu pengancaman kepada siapapun juga yang akan mengganggu Kamtibmas.

“Polres Lampung Utara akan menindak tegas segala bentuk premanisme dan Polri tetap hadir ditengah masyarakat untuk mengamankannya
“tegas Kapolres.
(Bbg, jn)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Disela Sela Komsos, Babinsa Koramil 0620-07/Plumbon Bagi Masker

25 January 2022 - 14:29 WIB

Polisi Tangkap 2 Begal Berpistol Yang Melukai Penjual Nasi Kucing

25 January 2022 - 13:12 WIB

Dinkes Tuba adakan rapat Zoom Meeting Dalam Pencegahan DBD

25 January 2022 - 06:09 WIB

Polres Cianjur Pasang Spanduk dan Sosialisasi Saber Pungli

22 January 2022 - 18:20 WIB

Dekat dan bersahabat dengan Inovasi binmas Jamblang Bhabin Mertasinga Polsek Gunung Jati Polres Ciko sambangi warga

22 January 2022 - 14:44 WIB

Heboh. Cairan AMR Solusi Hemat BBM, Hasil Inovasi Tim Kodim 0617/Majalengka

22 January 2022 - 14:41 WIB

Trending di Berita Polri