Politik

Partai Pelita siap gelar RAKERNAS di Jakarta

57
×

Partai Pelita siap gelar RAKERNAS di Jakarta

Sebarkan artikel ini

Journal news // Cilacap 8/05/2024 Partai Pelita siap gelar RAKERNAS ke 1 di Jakarta pada tanggal 15 Mey 2024 medatang yang akan diikuti seluruh DPW dan DPD seluruh Indonesia .

” Dodiek Indrawirawan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Jateng dalam konfirmasi melalui sambungan telepon nya membenarkan Partai Pelita besutan Din Samsudin akan mengelar RAKERNAS di Jakarta ucapnya .
Lanjut Dodiek Khusus Jawa tengah ia akan berangkat bersama para ketua DPD Alhamdulillah sudah terbentuk 35 Kabupaten / Kota dan insya Alloh siap dan akan berangkat bersama imbuhnya .

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

” Ryan Hidayanto Ketua DPD Kabupaten Cilacap ketika diminta tanggapannya mengatakan siap mengikuti RAKERNAS kapan dan dimanapun karena ini kewajiban seo3 4rang kader partai singkatnya .

3Munir Ketua DPD Kabupaten Tegal dalam wawancaranya mengungkapkan ia mengikuti komando Bpk Dodiek sudah lama dan siap mengikuti jalan nya rakernas yang di jadwalkan tanggal 15 mei tahun 2022 di jakarta mendatang,dengan harapan partai yang saya pimpin kedepan mampu mendulang suara dan simpati masyarakat kabupaten tegal ,karena selain untuk persiapan menghadapi pemilu partai pelita di kabupaten tegal harus mampu berkontribusi dan berpartisipasi dalam ajang pilkada,sehingga perlu mengembangkan partai ini secara maksimal dengan dukungan seluruh jajaran pengurus dengan menerapkan strategi yang jitu terarah dan terukur ,,ungkap nya,,, untuk memutuskan bergabung ke Partai Pelita saya sudah memertimbangkan masak – masak ketokohan Din Samsudin itu yang menjadi faktor kenapa saya memutuskan untuk bergabung ke Partai Pelita imbuhnya . ( Slamet wi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *