Menu

Mode Gelap
Dekat bersahabat sat binmas Polres Cirebon Kota edukasi ke penjaga sekolah Tingkatkan Hasil Usaha, Primkopti Indramayu Kerjasama dengan Perum Bulog Sambut HUT RI Ke- 77, Pemkab Keerom Gelar Festival Band Merah Putih memperebutkan Piala Bupati Keerom Meriahkan CJR, Anni Versary ke 7 tahun, Driver semakin erat silaturahmi, Giat Patroli Dialogis Dalam Rangka memelihara Kamtibmas aman kondusip antisipasi C3, dan tawuran, diwilayah Hukum Polsek Susukanlebak.

Daerah · 9 Jan 2022 23:08 WIB ·

Partai NasDem Tanggamus Bantu Warga Pekon Tanjung Jati Perbaikan Jalan Rusak


 Partai NasDem Tanggamus Bantu Warga Pekon Tanjung Jati Perbaikan Jalan Rusak Perbesar

Kotaagung-Tanggamus: Partai NasDem Kabupaten Tanggamus sangat mendukung perbaikan jalan akses desa di Pekon Tanjung Jati Kecamatan Kota Agung Timur. Perbaikan jalan tersebut dilakukan secara swadaya oleh masyarakat dimana dilakukan dengan budaya gotong royong.

DPD Partai NASDEM memberikan bantuan berupa semen sebanyak 20 sak,bantuan tersebut langsung di terima oleh kepala pekon tanjung jati didepan warga ditempat gotong royong di dusun Umbul Baru Pekon Tanjung Jati.

Mewakili BAHU DPD Partai NasDem Kabupaten Tanggamus Adi Putra Amril,SH. menyampaikan program-program buat masyarakat seperti bantuan permodalan usaha untuk UMKM bekerjasama antara GARPU(sayap nasdem) dengan pegadaian;
Pembagian pupuk gratis dari sumbangan HERMAN HN(Ketua DPW Lampung) untuk petani dan Bantuan hukum untuk kepala pekon dan masyarakat dengan biaya Gratis.

Kepala Pekon Tanjung Jati, Asiah menyampaikan, jalan Dusun Umbul Baru Pekon Tanjung Jati untuk sementara ini dilakukan gotong-royong secara swadaya dan seadanya.

“Jalan lingkar ini menjadi prioritas kita, karena memang kondisi jalan yang ada di sana sangat tidak layak, untuk sementara ini kita bersama warga melakukan gotong royong, karena saat ini kondisi jalan sangat menghambat semua aktivitas masyarakat,” kata Asiah.

Diungkapkannya bahwa dampak dari rusaknya akses jalan tersebut sangat terasa saat warga setempat mengalami gangguan kesehatan.

“Apalagi kalau ada warga yang memerlukan penanganan kesehatan akan sangat terhambat, semoga melalui gotong royong ini, bisa menopang aktivitas warga” pungkasnya.

Kakon juga mengucapkankan Trima kasih kepada NasDem Peduli atas sumbangsih nya ” terimakasih kepada NasDem Peduli yang telah memberikan bantuan nya untuk perbaikan jalan dusun umbul baru pekon tanjung jati mudah mudahan bantuannya dapat bermanfaat demi kelancaran perbaikan jalan ini” ucapnya .(Herwan)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Tournament Basket Junior Danrem 063/SGJ Cup.

10 Agustus 2022 - 12:00 WIB

DPRD LAMPUNG BARAT GELAR RAPAT PENYAMPAIAN NOTA PENGANTAR KUA & PPAS

9 Agustus 2022 - 12:58 WIB

Ketua Umum P4TM H.Khairul Umam ( H.Her),”Akan Terus Berjuang Demi Membela Jeritan Petani Tembakau Madura”

6 Agustus 2022 - 22:50 WIB

Wakil Bupati Cirebon Angkat Bicara, Peserta Open Bidding Calon Sekda. Minim

6 Agustus 2022 - 17:32 WIB

Seruan Aksi Komad Membawa Lima Tuntutan,Apa Saja Tuntutannya?????

5 Agustus 2022 - 19:14 WIB

PN Indramayu Gelar Aksi Sosial Donor Darah

5 Agustus 2022 - 17:03 WIB

Trending di Daerah