Menu

Mode Gelap
Pengaruh Motivasi Terhadap Perkembangan Peserta Didik Babhin Lemahwungkuk Polres Ciko, edukasi pelajar dalam kelas Inovasi binmas Jamblang Bhabin Babadan Polsek Gunung Jati Polres Ciko Sampaikan Prokes 5m Covid 19 kepada warga Melalui Inovasi jamblang Kanit Binmas Polsek KPC Polres Ciko Ajak Harkamtibmas warga Inovasi Jamblang Bhabinkamtibmas Tuk Polsek Kedawung Polres Ciko, himbau warga Prokes covid 19 di masa Pandemi

Daerah · 9 Jan 2022 23:08 WIB ·

Partai NasDem Tanggamus Bantu Warga Pekon Tanjung Jati Perbaikan Jalan Rusak


 Partai NasDem Tanggamus Bantu Warga Pekon Tanjung Jati Perbaikan Jalan Rusak Perbesar

Kotaagung-Tanggamus: Partai NasDem Kabupaten Tanggamus sangat mendukung perbaikan jalan akses desa di Pekon Tanjung Jati Kecamatan Kota Agung Timur. Perbaikan jalan tersebut dilakukan secara swadaya oleh masyarakat dimana dilakukan dengan budaya gotong royong.

DPD Partai NASDEM memberikan bantuan berupa semen sebanyak 20 sak,bantuan tersebut langsung di terima oleh kepala pekon tanjung jati didepan warga ditempat gotong royong di dusun Umbul Baru Pekon Tanjung Jati.

Mewakili BAHU DPD Partai NasDem Kabupaten Tanggamus Adi Putra Amril,SH. menyampaikan program-program buat masyarakat seperti bantuan permodalan usaha untuk UMKM bekerjasama antara GARPU(sayap nasdem) dengan pegadaian;
Pembagian pupuk gratis dari sumbangan HERMAN HN(Ketua DPW Lampung) untuk petani dan Bantuan hukum untuk kepala pekon dan masyarakat dengan biaya Gratis.

Kepala Pekon Tanjung Jati, Asiah menyampaikan, jalan Dusun Umbul Baru Pekon Tanjung Jati untuk sementara ini dilakukan gotong-royong secara swadaya dan seadanya.

“Jalan lingkar ini menjadi prioritas kita, karena memang kondisi jalan yang ada di sana sangat tidak layak, untuk sementara ini kita bersama warga melakukan gotong royong, karena saat ini kondisi jalan sangat menghambat semua aktivitas masyarakat,” kata Asiah.

Diungkapkannya bahwa dampak dari rusaknya akses jalan tersebut sangat terasa saat warga setempat mengalami gangguan kesehatan.

“Apalagi kalau ada warga yang memerlukan penanganan kesehatan akan sangat terhambat, semoga melalui gotong royong ini, bisa menopang aktivitas warga” pungkasnya.

Kakon juga mengucapkankan Trima kasih kepada NasDem Peduli atas sumbangsih nya ” terimakasih kepada NasDem Peduli yang telah memberikan bantuan nya untuk perbaikan jalan dusun umbul baru pekon tanjung jati mudah mudahan bantuannya dapat bermanfaat demi kelancaran perbaikan jalan ini” ucapnya .(Herwan)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Jalin Korkom Bhabin Sura kulon Polsek Kapetakan Polres Ciko Inovasi jamblang Sampaikan pesan Kamtibmas kepada warga

25 January 2022 - 16:10 WIB

LSM GMBI mengrudug kantor yayasan Boedi Oetomo Cilacap

25 January 2022 - 14:35 WIB

SMP Negeri 1 karanganyar “Hijau Sekolahku, Indah Tamanku, Sehat Tubuhku dan Jernih Pikiranku”

25 January 2022 - 12:32 WIB

Cek Harga Minyak Goreng, Kapolres Subang Sambangi Pedagang Sembako Di Pasar Inpres Pamanukan

25 January 2022 - 11:28 WIB

Ditlantas Polda NTB Gelar Platihan Turjawali MotoGP Mandalika

25 January 2022 - 06:38 WIB

19 Lembaga Profesi Pers Mitra Kerja dan Keluarga Besar Diskominfo Lampung utara.

25 January 2022 - 06:10 WIB

Trending di Daerah