Parkir Liar Jalanan Diduga Lakukan Pungli

  • Share
smart

CIANJUR – Parkir jalanan diduga telah melakukan pungutan liar, pasalnya ketika pengendara yang tidak memberi, oknum tukang parkir marah marah bahkan sempat memukul mobil yang mau melintas.

Parkir jalanan yang berada di pertigaan Kuda Kosong Jalan Raya Bandung Cianjur diduga telah malakukan pungutan liar, padahal pertigaan itu berdekatan dengan Pos Polsek Sukaluyu, seakan akan dibiarkan atau tidak ada teguran dari kepolisian setempat.

U, salahsatu pengendara memeparkan saat dikonfirmasi awak media Kamis 18/11/21, ” ketika saya sedang mau belok ada tiga pemuda siperapatan tersebut gk saya suruh markir apapun dia langsung melambaikan tangan, dengan tiba tiba setelah saya melaju mobil saya terasa dipukul oleh tukang parkir tersebut karena kelihatan dari kaca Spion kanan bahwa orang itu memukul mobil bagian belakang.

Sempat adu mulut dan tiga orang parkir itu tidak mengakuinya, dengan dalih, ” saya tidak memukul mobil tpi hanya menggores aja pake lampu tongkat pengaman malam, ungkap tukang parkir.

smart

Berharap kepada kepolisian setempat khususnya Polsek Sukaluyu agar bisa menghentikan adanya parkir tersebut karena sudah meresahkan pengendara dengan cara Pungli kalau tidak dikasih marah marah apalagi para parkir kelihatannya sedang pada mabuk. (Cx)

  • Share