PAC Ansor Pacet, Memperingati Hari Pahlawan

  • Share

Journal News. ID – Cianjur Pacet- Setiap tanggal 10 November dijadikan sebagai Hari Pahlawan Nasional, sebagai tanda penghormatan kepada para pahlawan pejuang seperti yang dilakukan PAC Ansor Kecamatan Pacet kabupaten Cianjur Jawa barat, memperingati Hari pahlawan 10 November di kediaman Ketua PAC Ansor No 50 Jalan Marawati, Sukanagalih Kecamatan Pacet Minggu (14/11/2021).

Kegiatan memperingati Hari Pahlawan Nasional ini dihadiri berbagai lapisan masyarakat dan Muspika kecamatan hadir Pak Camat Pacet, PC Ansor Cianjur, perwakilan Ansor Jabar, MWC NU Pacet.

” Ucu Syamsul Hidayat ketua PAC Ansor Pacet menjelaskan, Dalam memperingati Hari Pahlawan Nasional bagi kader muda NU, Banser, Ansor, dan Masyarakat pada umumnya kita harus selalu ingat arti penting hari pahlawan.Karena tak mungkin NKRI ada bila Tampa perjuangan para pahlawan,” ungkap Ucu Syamsul.

Jasa Pahlawan Republik Indonesia, harus selalu kita kenang dan kita perhatikan jasa-jasanya mereka, dengan cara terus memperkuat dan menjaga keutuhan bangsa yaitu NKRI. itu bukti nyata kita mencintai para pahlawan saat ini.

” Saya, selaku anak Bangsa akan selalu mengajak masyarakat untuk terus melestarikan warisan budaya tradisi dan bersama-sama menjaga kerukunan, menjaga perdamaian Sesama anak Bangsa. Itu yg harus kita lakukan saat ini” ujar Ucu Syamsul

Saya, beserta Para kader PAC ANSOR Pacet dan para kader Banser, selain memperingati Hari Pahlawan Nasional, siap menjadi garda terdepan melanjutkan perjuangannya para pahlawan, dengan konsep menjaga keutuhan bangsa Indonesia dan NKRI dari rorongan pemecahan bela Bangsa.Dan menjujung tinggi sifat-sifat para Pahlawan Republik Indonesia. Pungkasnya. DRI

Baca Juga  Terapkan Program Jamblang Bhabin Buyut Polsek Gunung Jati Polres Ciko ajak harkamtibmas di masa Pandemi
  • Share