Ormas MPC PP Subang Audensi Ke DPRD Subang

  • Share

SUBANG – Ormas pemuda pancasila mpc kabupaten Subang melakukan audensi dengan pihak anggota DPRD Subang dalam audensi tersebut terlihat hadir ketua DPRD Narca Sukanda,sekertaris DPRD, Kadis Kesbangpol dan juga Kasat Intel Polres Subang.

Dalam kesempatan tersebut Handra Munandar dankoti MPC kabupaten Subang menyampaikan beberapa tuntutan nya.

Permasalahan ini berawal mengenai adanya pernyataan salah satu anggota dewan komisi ll DPR RI Junimart Girsang untuk meminta kementerian dalam negeri meninjau ulang ijin ormas pemuda pancasila dan FBR atau membubarkannya, pernyataan itu muncul usai adanya bentrokan ormas PP dan FBR diciledug tangerang.

Dengan adanya pernyataan tersebut tentu membuat ormas pemuda pancasila kab s
Subang merasa tersinggung dan terganggu karena ada salah satu oknum PP yang bermasalah institusi organisasinya harus dibubarkan karena itu MPC PP Subang menyampaikan aspirasi dan tuntutannya ke anggota DPRD.

Tuntutan tersebut terutama kepada fraksi PDIP dimana tempat bernaungnya anggota dewan tersebut, untuk klarifikasi dan meminta maaf kepada seluruh anggota PP SE – Indonesia dan kepada ketua umum partai PDIP untuk memecat kadernya yang telah membuat kegaduhan dan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Handra berharap aspirasi yang disampaikan ke DPRD subang hari ini dapat diteruskan ke pihak pihak yang lebih tinggi dan berkompeten, juga mengucapkan terimakasih kepada polres subang yang telah membantu dan mempasilitasi acara audensi dengan pihak DPRD subang,sehingga acara tersebut berjalan lancar aman dan damai.

Laporan: Aef

  • Share