Nekat..sdh 7 hari di kubur,sang suami bongkar kuburan istrinya

  • Share

Kab serang|kasus pembongkaran jenazah pasien covid-19 terjadi di kota serang, tindakan nekat tersebut di lakukan oleh Roni terhadap jenazah istrinya Asiah.padahal sang istri sudah di makamkan sejak tujuh hari yg lalu dengan menggunakan protokol covid-19.

Informasi pembongkaran kuburan tersebut sontak membuat warga cidadap kelurahan tinggar kecamatan curug kota serang banten geger,video pembongkaran makam tersebut kemudian menyebar luas melalui media sosial.seorang pria mengenakan kaos merah yang di duga suami mendiang tengah berada di dalam liang lahat tanpa memakai masker.

Di konfirmasi akan hal ini ,juru bicara satgas covid 19 kota serang W hari pamungkas belum bisa menjelaskan terkait informasi tersebut,”saya belum bisa dapat laporan,saya cek dlu yah”kata hari kepada wartawan

Informasi yang berhasil di himpun pasien sempat di rawat di salah satu rumah sakit di kota serang karena kondisi nya terus memburuk pasien kemudian meninggal dunia sabtu(19/06/2021)silam.oleh pihak rumah sakit di proses dengan standar jenazah pasien covid-19.

Keluarga tdk terima lantaran tdk di bawa ke rumah sakit duka untuk di mandikan dan di salatkan sebagai mana pasien pada umumnya.sang suami akhirnya memutuskan untuk membongkar makam sang istri yang sdh 7 hari di makamkan.(Kaji)

Baca Juga  Seorang lelaki dalam becak ditemukan meninggal posisi duduk diduga sakit. Ditangani Polsek Kesambi Polres Ciko
  • Share