Nasruddin, Pria Lumpuh Di Tanah Luas Butuh Uluran Tangan

  • Share

Aceh Utara //- memilukan nasib dialami Nasruddin (61) warga Gampong Rayeuk Naleung, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara.

Nasruddin, mengalami kelumpuhan sejak lima tahun terakhir akibat sarah terjepit. Saat ini ia tinggal bersama kedua orang anaknya yang masih pelajar, sementara istri pergi meninggalkan rumah karena tidak terima dengan kondisinya ditambah lagi himpitan ekonomi yang merosot ditengah pandemi Covid-19, membuat istrinya harus mengambil keputusan lain.

Namun kondisi Naaruddin kini semakin memprihatinkan, selain tidak bisa bangun untuk berjalan ia juga memiliki himpitan ekonomi untuk berobat.

Saat ditemui Media Journal News.id, Senin 13 September 2021, Naruddin berharap ada uluran tanggan dermawab untuk membantu meringankan beban hidupnya.

“saya berharap ada yang membatu meringankan sedikit beban yang saya derita ini, yang saya butuhkan saat ini hanyalah sepasang tongkat kayu atau kursi roda untuk bisa bergerak, berjalan dan bisa mengurus diri saya sendiri”, katanya.

“Kesehariannya saya berjalan dengan cara ngesot ke dapur, kamar mandi dan ketempat tidur, sedangkan untuk membeli tongkat atau kursi roda, saya tidak punya biaya, untuk biaya makan aja susah, apalagi untuk berobat”, tutupnya.

Laporan : Sayful Tanlus.

Baca Juga  Personel Polsek Meurah Mulia Lakukan Pengamanan Vaksinasi di Puskesmas
  • Share