MUDASIR Calon Kepala Desa Incumbent Petahana No.01, Siap Meneruskan Pembangunan Desa Banjar Wangi Lampura

  • Share

LAMPUNG UTARA,journalnews.id – MUDASIR Calon Kepala Desa (Kades) petahana Desa Banjar Wangi Nomor urut 01 Kecamatan Kotabumi Utara, siap maju di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Lampung UtaraPeriode 2021-2027, yang akan digelar pada tanggal 09 Desember 2021 mendatang.

MUDASIR mengungkapkan kepada Awak Media Journalnews.id, bahwa dirinya siap maju kembali sebagai calon kepala desa banjar wangi kecamatan Kotabumi Utara, dirinya siap untuk bersaing dengan beberapa calon lainnya.
Dengan harapan masyarakat mendukung dan memilih dirinya kembali menjadi Kapala Desa.

Jika masyarakat mempercayainya kembali dirinya menjadi Kapala Desa, dirinya siap melanjutkan pembangunan yang ada di desa Banjar Wangi, tentunya mengutamakan kepentingan umum dan siap melayani masyarakat.

Sedikit banyak dirinya sudah berbuat selama menjabat Kades satu periode, juga sudah merintis beberapa hal yang berkaitan dengan pembangunan yang ada di desa Banjar wangi yang kita cintai ini.

“Masyarakat yang lebih tau apa yang sudah saya lakukan selama saya menjabat Kapala Desa satu periode, saya yakin bahwa masyarakat Desa Banjar Wangi sudah sangat mengerti apa yang saya perbuat, jika masyarakat masih mempercayai saya, Saya akan lebih ekstra untuk kembali untuk melanjutkan pembangunan yang sudah ada maupun yang sedang dalam tahapan proses pengajuan.

Mohon dukungan dan do’a dari kita semua khususnya masyarakat Desa Banjar wangi yang saya cintai” Ungkap Mudasir penuh semangat,”Tutupnya.(Bbg,jn)

  • Share