MENYAMBUT IDUL ADHA M/1442 H.PEMKAB LAHAT TINJAU HEWAN QURBAN

  • Share

LAHAT-SUMSEL//_Dalam Rangka Menyambut Idul Adha 20 Juli 2021 M/1442 H, Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, meninjau langsung kesiapan Hewan Kurban, dengan mengusung tema ,” Berqurban Bersenergi Bersatu Untuk Melawan Pandemik Covid- 19 Menuju Kabupaten Lahat Sajahtera dan Bercahaya,”. Bertempat di Kelurahan Sari Bungamas Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Senin (19/07/2021).

Pemantauan Hewan Qurban tersebut menjalankan prokes kesehatan, yang langsung dihadiri oleh Wakil Bupati Lahat didampingi Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Asisten I, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Kominfo Lahat, Kabag Kesra Setda Lahat, Kepala Pol PP Lahat, Camat Lahat, Lurah Sari Bungamas serta tamu undangan lainya.

Laporan Kepala Bagian Kesrah Setda Lahat, H Ruslan mengatakan untuk jumblah Hewan Qurban pada tahun ini Sapi berjumlah 32 Ekor dan Kambing berjumlah 4 Ekor, yang mana Hewan- hewan Qurban ini dari SKPD Kabupaten Lahat.

“Untuk pendistribusianya akan kita bagikan pada hari ini, kepada masyarakat Kabupaten Lahat, Masjid- masjid, Persatren – prentren dan untuk alat transportasi sudah kita siapkan semua, terangnya.

Sementara arahan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Lahat, H, Haryanto, SE, MM mengucapkan terimakasih kepada seluruh SKPD di lingkup Lahat, yang mana telah memberikan Hewan Qurban setiap tahunya semoga ini mendapat berkah dan amal ibadah.

“Alhamdulilah pada hari ini kita langsung membagikan Hewan- hewan Qurban kepada masyarakat yang membutuhkan, di setiap Masjid dan Persantren, semoga Hewan – hewan Qurban ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua *fr.as

Baca Juga  KERINDUAN PARA SISWA TERHADAP SEKOLAH, GURU DAN TEMAN-TEMANNYA SEGERA TEROBATI
  • Share