Menu

Mode Gelap
PTBA Turut Sukseskan Pemilihan Bujang Gadis Serasan 2022 Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Sekaligus Membuka Kegiatan Tasyakuran Milad ‘Aisyiyah Ke 105 Mendengar Keluhan Warga Wabup Cirebon Bergegas Turun Ke Lapangan Berikan Bantuan Kursi Roda Dan Sembako. Bupati Lahat Buka Rapat Paripurna DPRD DPD Pemuda Saireri Keerom Siap Gelar Rakerda Untuk Rumuskan Program Kerja

Ragam · 31 Jul 2021 17:32 WIB ·

Mendukung Gerakan Sejuta Bola PT.BA Berikan 488 Bola Kaki. Kepada (Pemprov) Sumsel


 Mendukung Gerakan Sejuta Bola PT.BA Berikan 488 Bola Kaki. Kepada (Pemprov) Sumsel Perbesar

JOURNALNEWS.ID – Dalam Rangka Mendukung Gerakan Sejuta Bola yang menjadi program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan serta gencar digalakkan oleh Gubernur Sumsel Herman Deru, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan  bantuan sarana olahraga bola kaki sebanyak 488 bola.

Mewakili manajemen PTBA, Senior Manajer Corporate Sosial Responsibilty (SM CSR) Hartono didampingi Spesialis Hubungan Pemerintah & Media Muda Sugandi Syarief langsung menyerahkan bantuan bola kaki dari PTBA kepada Pemprov Sumsel yang  diterima Kepala Dinas (Kadis) Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumsel Akhmad Yusuf Wibowo, di GOR Bumi Sriwijaya, Jumat sore (30/07/2021).

Saat memberikan sambutan SM CSR PTBA mengatakan sumbangsih dari PTBA kali ini merupakan komitmen dari Perusahaan untuk selalu mendukung Pemerintah Provinsi di bidang olahraga.

Setelah sebelumnya pada 29 Juni 2020 telah diserahkan 200 bola, hari ini kami serahkan 288 bola berstandar nasional. Jadi total keseluruhan bantuan bola yang diberikan PTBA guna mendukung Gerakan Sejuta Bola sebanyak 488 buah.

Untuk diketahui sebelumnya bekerja sama dengan Pemprov Sumsel, PTBA memberikan bantuan untuk membangun 10 GOR di Kabupaten/Kota di Provinsi Sumsel, dan sekarang Perusahaan berpartisipasi dalam rangka gerakan sejuta bola sesuai dengan implementasi Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 3 Tahun 2019 tentang Percepatan Pembangunan Persebakbolaan Nasional.

Besar harapan kami kepada para atlet untuk lebih giat berlatih agar menjadi penerus yang membanggakan ,”harapnya.

Sementara itu Kadis Pemuda dan Olahraga Sumsel mengucapkan terima kasih atas kepedulian PTBA terhadap provinsi Sumatera Selatan guna mendukung pembangunan di bidang olahraga sepakbola.

Ia mengatakan bantuan bola dari PTBA akan diterima dengan baik yang nantinya akan digunakan pada saat diselenggarakan kompetisi, dan Daerah  yang mengikuti kompetisi akan diberikan bantuan bola. Jadi bola dari PTBA ini akan didistribusikan bergulir ke Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumsel.

Jalan – jalan ke pantai marina, melihat nelayan menjala ikan, bantuan bola dari PTBA telah diterima, Dispora siap mendistribusikan “,ujar Kadis menutup sambutan  dengan pantun. frengki.As

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

PTBA Turut Sukseskan Pemilihan Bujang Gadis Serasan 2022

20 May 2022 - 21:05 WIB

Bupati Lahat Buka Rapat Paripurna DPRD

20 May 2022 - 19:36 WIB

Tumpukan Sampah Yang Menghalangi Jalan TPS Cibarola Akhirnya Dibersihkan

20 May 2022 - 12:56 WIB

Kepala Desa karang reja Kec. Suranenggala di kunjungi anggota DPRD Cirebon

19 May 2022 - 23:32 WIB

Peringati HUT Kodam III SLW ke- 76 Jajaran Kodim 0616/Indramayu Ziarah di TML Darma Ayu

19 May 2022 - 22:45 WIB

BPJS Kesehatan Cabang Cirebon Jalin Nota kesepahaman Dengan Kejari Indramayu

19 May 2022 - 19:36 WIB

Trending di Daerah