Daerah

Melalui binmas empal, Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa kedawung Ciko sambang bantu warga

45
×

Melalui binmas empal, Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa kedawung Ciko sambang bantu warga

Sebarkan artikel ini

JOURNAL NEWS. ID. POLRES CIREBON KOTA,- Segala upaya dimaksimalkan oleh Polres Cirebon Kota dalam rangka dekat dan bersahabat dengan warga masyarakat. Diantaranya melalui terobosan kreatif sambang empal yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Aipda M. Sonny. K. SE. Senin (18.04.22)

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar SH, S.IK, MH menjelaskan ” apa yang dilaksanakan saat ini oleh Bhabinkamtibmaa Desa Kalikoa Aipda M. Sonny. K. SE. Polsek kedawung Polres cirebon kota, merupakan sesuatu yang sangat positif sekaligus sebagai wujud kedekatan secara emosional polisi terhadap masyarakat. Dengan diterimanya kehadiran sosok polisi berseragam merupakan suatu hal yang membuktikan bahwa kehadiran bhabinkamtibmas sangat diperlukan dan dibutuhkan oleh masyarakat sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi polri khususnya Polres cirebon kota “. Ungkap Akpol 2002 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Lanjut Fahri ” Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang program inovasi Binmas Empal (Empati pada Anak Yatim dan Lansia) adalah suatu giat empati kepada anak yatim dan lansia, dengan memberikan santunan, ngaji bersama,serta giat silaturahmi. Saat ini bhabin sambang serta memberikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat “. Jelas Kapolres ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol Nana ruhiana.

Bhabin melaksanakan bansos kepada Sdri. Ernawati, 10 Thn, Pelajar, Alamat Blok Sidada Rt.01/01 Desa Kalikoa Kedawung Cirebon. Sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan edukasi agar warga tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan 5M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan menggunakan Sabun antiseptik, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Laporan: Wadira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *