Masyarakat Kahuripan Dalem Merasa Terbantu Dengan Adanya Bantuan UEP.

  • Share

Tulang Bawang, journalnews.idProgram Usaha Ekonomi Produktif (UEP) yang dikuncurkan Bupati Tulang Bawang  Hj Winarti SE MH termasuk salah satu 25 program BMW sangat membantu dan menunjang perekonomian masyarakat,khususnya Kampung Kahuripan Dalam, Kecamatan Menggala Timur Kabupaten setempat.
Sebesar Rp60 juta yang diterima oleh tiga kelompok UEP, yaitu, pemuda Karang Taruna, Ibu-ibu Muslimat dan ibu wanita kreatif.


Dan di bawah arahan dan binaan kepala  kampung, 3 kelompok UEP tersebut, sudah berjalan.
Selain itu juga, Karang Taruna nusa bakti bergerak di usaha konter, ibu muslimat bergerak di usaha makanan ringan dan makanan khas tiwul. Sedangkan Ibu PKK, modal usahanya berternak kambing.


Roswati, selaku Kepala Kampung Kahuripan Dalam mengatakan, “saya mewakili warga, mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Tulang Bawang, atas bantuan yang diberikan kepada tiga kelompok tersebut yang bisa memulihkan perekonomian pasca pandemi Covid – 19. Semoga hasilnya bisa bermanfaat untuk warga serta membantu perekonomian keluarga, teruntama ibu-ibu. Semoga Kampung Kahuripan Dalam, semakin maju kedepannya dan bisa mengejar ketertinggalan dalam segala bidang, “ucapnya.


Sementara salah seorang masyarakat mengatakan,sangat berterima pada ibu Bupati Tulang Bawang Hj Winarti, Program Bantuan UEP ini sangat membantu kami. ujar sodri salah satu warga di Kahuripan.(ADV)
Laporan sarpudin

Baca Juga  Kolaborasi BAM dan SMK Al Anwar Sukses Tampil Memukau di Exsotica Kemilau Madura Dalam Rangka Hari Jadi Pamekasan ke 491
  • Share