MAPOLRES KEEROM SALURKAN RATUSAN PAKET SEMBAKO BAGI WARGA TERDAMPAK PANDEMI COVID 19

  • Share

KEEROM Papua) – Kapolres Keerom, Christian Aer, SH, S.I.K memimpin langsung penyaluran ratusan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Pandemi covid-19,, pada Jumat, (16/07/2021) sore, di Mapolres Keerom , Arso Swakarsa.

Penyaluran ratusan paket sembako tersebut bersama TNI dari Kodim 1701 Jayapura yang dilakukan serentak diseluruh Indonesia tepat pada pkl 16:00 sesuai dengan waktu daerah masing-masing.

“Pada keterangannya, Kapolres Keerom, Chrisyian Aer, SH, S.I.K mengatakan bahwa Ini merupakan bantuan dari pemerintah yang disalurkan kepada masyarakat

” Sebelumnya pihaknya telah terlebih dahulu melakukan pendataan terhadap masyarakat yang nanti menerima bantuan ini,” jelas Kapolres.

” Sebanyak 500 lebih paket sembako disalurkan langsung pada masyarakat kurang mampu, tentu kita sangat berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 yang saat ini sedang berjuang melawan penyebaran covid-19.

Lebih lanjut ia menghimbau agar masyarakat Keerom dapat terus untuk mematuhi Prokes 5,” ungkapnya.

“Tetap gunakan masker, menjaga jarak, hindari berkumpul sehingga kita dapat mencegah terjadinya penularan covid-19 ini baik untuk diri sendiri maupun orang lain,” tutupnya.(amrizul)

Baca Juga  Sambut HUT RI Ke-76 Polres Lampura Bakal Gratiskan SKCK
  • Share