Lukman, Spd Dilantik Jadi Pj Geuchik Leupon Siren

  • Share

Aceh Utara//Camat Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara,Usman,K.S.Sos melantik Pj. Geuchik Gampong Leupon Siren, Lukman, Spd masa jabatan 2021-2022.

Pelantikan itu berlangsung di Aula Kantor Camat Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, Rabu 15 September 2021.

Lukman dilantik sebagai Pj. Geuchik Gampong Leupon Siren, sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Aceh Utara Nomor: 141/200/ 2021.

Usai dilantik, Lukmab mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Aceh Utara yang sudah mempercayakan dirinya sebagai Pj. Geuchik Leupon Siren.

“Atas nama pribadi, saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama masyarakat Leupon Siren yang sudah mendorong dan memberikan dukungan dan kepercayaan kepada saya untuk memimpin dalam masa yang sudah ditentukan sampai dilantik Geuchik definitif nanti,” ungkapnya.

“Insya Allah, saya akan menjaga amanah ini dengan baik dan menjalankan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” paparnya.

Sementara itu, Camat Tanah Luas Usman, K. S. Sos, mengucapkan selamat kepada geuchik yang baru dilantik. Dirinya berharap, Pj. Geuchik yang baru dilantik tersebut bisa meneruskan program-program yang sudah dijalankan oleh mantan Geuchik sebelumnya terutama dibidang pembangunan Desa.

“Jikapun ada program-program baru untuk kemajuan maayarakat Leupon siren, utamakan dulu musyawarah Gampong dan konsultasi dengan pihak kecematana maupun Kabag Pemerintahan”, tuturnya.

Laporan: Sayful Tanlus

Baca Juga  Peringati Hari Palang Merah Indonesia, TMB literasi Hikayat babakan losarilor gelar Launching beberapa Even
  • Share