Menu

Mode Gelap
Dekat bersahabat sat binmas Polres Cirebon Kota edukasi ke penjaga sekolah Tingkatkan Hasil Usaha, Primkopti Indramayu Kerjasama dengan Perum Bulog Sambut HUT RI Ke- 77, Pemkab Keerom Gelar Festival Band Merah Putih memperebutkan Piala Bupati Keerom Meriahkan CJR, Anni Versary ke 7 tahun, Driver semakin erat silaturahmi, Giat Patroli Dialogis Dalam Rangka memelihara Kamtibmas aman kondusip antisipasi C3, dan tawuran, diwilayah Hukum Polsek Susukanlebak.

Ragam · 5 Agu 2022 22:00 WIB ·

Lima Tuntutan Isi Dalam Pamflet Aksi Komad Yang Lagi Viral Diantaranya,”Mendukung penuh Polda Jatim Dalam Proses Hukum TPP ASN 2021


 Lima Tuntutan Isi Dalam Pamflet Aksi Komad Yang Lagi Viral Diantaranya,”Mendukung penuh Polda Jatim Dalam Proses Hukum TPP ASN 2021 Perbesar

Pamekasan – Beredarnya pamflet seruan aksi yang lagi viral di beberapa media Sosial yang mengatasnamakan Komunitas Monitoring dan Advokad ( KOMAD ), Dalam edaran pamflet yang dilihat  menyebutkan, aksi itu akan dilakukan pada Kamis (11/08/2022) mendatang.

Pasalnya, dalam isi pamflet tersebut ada lima tuntutan, juga menyebutkan lokasi dan jam pelaksanaan unjuk rasa yang tercantum dalam pamflet.

Kabar mengenai aksi unjuk rasa itu dibenarkan oleh Ketua Komunitas Monitoring dan Advokasi (KOMAD) Zaini Werwer mengatakan, aksi tersebut akan digelar besar-besaran tanpa membatasi elemen masyarakat dan aktivis yang mau bergabung.

” Tuntutan dalam aksi demo nanti ada lima tuntutan sesuai dengan Pamflet yang kami sebar, yaitu , – Mendukung Polda Jatim proses Hukum TPP ASN 2021

  • Bupati pamekasan harus bertanggung jawab serta koperatif dalam proses hukum TPP asn di Polda Jatim
  • Bupati harus Transparan penggunaan dana TPP ASN 2021 yang direcovusing
  • Bupati pamekasan harus Evaluasi kinerja SEKDA Kab pamekasan Marak nya PLT di OPD pamekasan
  • SEKDA Kab harus bertanggung jawab atas maraknya PLT di OPD kab Pamekasan,” ujar Werwer ( sapaan akrabnya) saat ditemui media journal 5.com dicafe Gozy,jum’at (05/08/2022).

Lebih lanjut Zaini yang juga pendiri Forum N.G.O Madura menyampaikan, Ini merupakan aksi dari KOMAD yang kesekian kalinya yang telah iya lakukan..

” Aksi ini merupakan aksi lanjutan dari ratusan aksi yang gelar oleh Komad bersama masyarakat dan aktivis khususnya yang ada di Pamekasan,”tambah Zaini yang merupakan pendiri sekaligus presiden Forum N.G.O Madura.

Dia menambahkan aksi demonstrasi rencananya akan dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan titik kumpul di Monumen Arek Lancor menuju kantor Bupati Pamekasan.

“Estimasi massa 200 orang, tapi kita dibuka sebanyak mungkin, terbuka untuk seluruh masyarakat dan emak-emak juga boleh ikut,” tuturnya.(hb)

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Tingkatkan Hasil Usaha, Primkopti Indramayu Kerjasama dengan Perum Bulog

10 Agustus 2022 - 19:14 WIB

Meriahkan CJR, Anni Versary ke 7 tahun, Driver semakin erat silaturahmi,

10 Agustus 2022 - 17:40 WIB

Sambut Hari Polwan Ke-74, Polwan Polres Pekalongan Anjangsana Ke Beberapa Purnawirawan

10 Agustus 2022 - 14:16 WIB

Kapolsek Arjawinangun bagikan bendera merah putih kepada pengendara sepeda motor yang melintas mapolsek Arjawinangun serta pemasangan secara serentak di ranmor Dinas.

10 Agustus 2022 - 14:11 WIB

Tournament Basket Junior Danrem 063/SGJ Cup.

10 Agustus 2022 - 12:57 WIB

Kades merasa bangga, warganya memiliki jalan hasil gotong royong

9 Agustus 2022 - 22:43 WIB

Trending di Ragam