Lagi Transaksi, Pengedar Narkoba Diciduk Polisi

  • Share

Journalnews.id | Satuan Reskrim Narkoba Polres Lahat, kembali ringkus satu terduga pengedar Barang Haram Jenis Shabu di kawasan Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat.

Pada awak media Kapolres Lahat AKBP.Achmad Gusti Hartono,SIK Melalui Kaur Humas Polres Lahat Aiptu Lispono Dalam Press Rilisnya Mengatakan, Penangkapan terhadap pelaku KA.Al Azis Andika (34) warga desa Tanjung payang kecamatan Lahat Selatan atas laporan Polisi Nomor : LP/A-96/VI/2021/SPKT.NARKOBA/POLRES LAHAT/POLDA SUMSEL, Tanggal 23 Juni 2021.

” Berdasarkan Info dari masyarak Bahwa di TKP tersebut sering terjadi transaksi Narkoba., kemudian dilakukan lidik, setelah sasaran orang dan tempat diketahui, hari rabu-23/O6/2021. Sekitar jam. 15.00 Wib dilakukan tangkap tanggan terhadap seorang laki-laki an/ KA Al Aziz Andika Bin KGS. M Akil. Bertempat di jalan kampung Barokah Desa tanjung payang, kecamatan Lahat selatan. Kabupaten lahat. Di samping Alfamart, langsung dilakukan pemeriksaan terhadap rumah tersaka, dan di temukan BB berupa 1(satu) paket kecil serbuk kristal jenis sabu, barang haram tersebut di temukan oleh Gabungan Sat Narkoba Polres lahat di atas kulkas di ruang dapur Tsk, dan di temukan juga BB lain berupa 1 (satu) batang kaca pirek alat hisap tempatnya di belakang rumah Tsk, diakui oleh Tsk BB yang ditemukan Miliknya. Kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap Hp. Android merk samsung warna hitam milik tersangka, terdapat ada percakapan tentang jual beli barang haram Narkoba jenis sabu.”

Tersangka dan barang bukti yang didapat langsung dibawah ke Sat Narkoba Polres lahat. Guna dilakukan pendalaman dan proses hukum yang berlaku,” Ujar Lismono

Laporan : fr.As

  • Share