Lagi-Lagi Genk Motor Yang Meresahkan Warga

  • Share

SUBANG, Journalnews.id – Kebrutalan gank motor saat ini sedang merajalela hingga meresahkan masyarakat dan banyak korban yang berjatuhan.

Seperti yang terjadi pada Rangga Balisubana (14 th) warga Desa Pamanukan Kecamatan Pamanukan Kabupaten Subang yang menjadi korban pembacokan gank motor pada hari Sabtu malam Minggu (13/11/2021).

Atas kejadian tersebut Asep Gumilar selaku Tokoh pemuda Desa Pamanukan sekaligus ketua Moonraker Pamanukan bersama Ahmad Hidayat ketua Mahija Abhinaya Paramesti (MAP) Social Humanity menjenguk korban. Senin, (15/11/2021).

Menurut Rangga, ia menjelaskan bahwa Rangga sedang nongkrong bersama rekan-rekannya dan tidak ada masalah apapun sebelumnya dengan pihak manapun.

“Lagi nongkrong, tiba-tiba diserang, temen saya kena lalu saya menolongnya lalu saya dibacok kena tangan,” jelasnya

Atas kejadian tersebut, Hendra Gunawan kakak dari korban mengatakan ia sangat bingung dengan pengobatan adiknya yang harus lanjut dioperasi.

“Pasca kejadian adik saya langsung dibawa ke Pamanukan Medical Center (PMC) tapi ditolak karena tidak sanggup, lalu dibawa ke Rs. Siloam purwakarta, semua biaya pun saya dapat pinjem dari orang karena tidak ada uang juga tidak punya BPJS,” Ujarnya

Sementara itu, Asep Gumilar atau yang sering disebut Ableh mengatakan bahwa ia mendukung penuh aparat yang berwenang untuk mengusut masalah ini.

“Saya mendukung penuh aparat yang berwenang untuk mengusut tuntas agar tidak ada korban lainnya,”

Selain itu, Ahmad Hidayat mengatakan bahwa aksi gank motor ini sangat meresahkan masyarakat, dan sangat prihatin atas kejadian yang menimpa Rangga.

“Saya mendukung jajaran Kepolisian Sektor Pamanukan dan jajaran Kepolisian Resor Subang untuk dapat segera mengusut tuntas masalah ini, dan saya sangat prihatin atas kejadian yang menimpa saudara Rangga, karena Ia merupakan anak yatim piatu yang tinggal hanya dengan kakaknya, saya harap ada orang dermawan yang dapat membantu pengobatan atau operasi Rangga,” pungkasnya.

Gilang Nugraha

  • Share