Kunjungan Wakil Gubernur Ke Desa Muara Dalam Rangka Tebar Benur Udang Vaname Pembudidaya Ikan Milenial

  • Share

SUBANG journalnews.- dalam rangka penyerahan benur udang vaname dan udang windu serta nener ikan bandeng,wakil gubernur jawa barat Uu Rujhanul Ulum S.E., beserta rombongan datang di acara tersebut untuk memberikan bantuan bibit udang vaname dan udang windu serta nener ikan bandeng ke para petani milenial yang bertempat di kediaman khoerul anwar alias boby mantan DPRD kabupaten subang di dusun sukaasih desa muara kecamatan blanakan kabupaten subang.

dalam acara tersebut hadir, komisi 2 DPRD prov jawa barat, kadis kelautan dan perikanan provinsi jawa barat, kadis tanaman pangan dan holtikultura prov jabar, kadis ketahanan pangan dan peternakan prov jabar, kadis kehutanan prov jabar, kadis perkebunan prov jabar, kabiro perekonomian setda prov jabar, kabiro pemerintahan dan otonomi daerah prov jabar, setda prov jabar, Dirut bank jabar, Dirut agro jabar, kadis, kabid perikanan kabupaten subang, kapolsek blanakan, kepala desa muara serta para petani limenial dari beberapa kabupaten.

Dalam sambutannya wakil gubernur ruzhanul ulum menyampaikan,bahwa harapan bangsa untuk mengembangkan perekonomian di jawa barat adalah keseriusan para petani muda milenial dalam mengembangkan ketahanan pangan serta pembudidaya yang handal sambut wakil gubernur.

lalu di lanjut dengan penyerahan bantuan bibit udang vaname dan udang windu secara simbolis oleh kepala dinas kkp provinsi jawa barat Ir. Hermansyah kepada kepada ketua koprasi KUD mina karya bhakti Eko Ginanjar.

setelah selesai acara Eko Patrio menyampaikan kepada awak media “saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak gubernur serta pejabat lainnya yang telah memperhatikan serta memberi bantuan kepada para petani milenial di desa muara kecamatan blanakan kabupaten subang,mudah mudahan bantuan ini bisa berkembang dan maju”, ucap Eko Patrio 13/09/2021 (Bebeng)

Baca Juga  Ma Rukiah, Jompo Tinggal Di Rumah Tidak Layak Huni
  • Share