Menu

Mode Gelap
PTBA Turut Sukseskan Pemilihan Bujang Gadis Serasan 2022 Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Sekaligus Membuka Kegiatan Tasyakuran Milad ‘Aisyiyah Ke 105 Mendengar Keluhan Warga Wabup Cirebon Bergegas Turun Ke Lapangan Berikan Bantuan Kursi Roda Dan Sembako. Bupati Lahat Buka Rapat Paripurna DPRD DPD Pemuda Saireri Keerom Siap Gelar Rakerda Untuk Rumuskan Program Kerja

Jabar · 2 Jul 2021 21:03 WIB ·

Ketua PN Lakukan Pelantikan Panitera Baru


 Ketua PN Lakukan Pelantikan Panitera Baru Perbesar

JOURNAL NEWS | Pengadilan Negeri (PN) Indramayu Kelas IB, menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Ravita Lina, sebagai Panitera baru menggantikan Hermansyah, yang saat ini menjabat sebagai Panitera pengganti di Pengadilan Tinggi Bandung.

Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Indramayu Kelas IB, Indrawan, bertempat di ruang sidang utama pengadilan setempat, Jumat (2/7/2021).

Pada kesempatan itu, Indrawan menyampaikan, bahwa Ravita Lina merupakan promosi dari Pengadilan Negeri Pandeglang Kelas IIB.

“Harapan saya beliau bisa bekerja sama mewujudkan Pengadilan Negeri Indramayu Kelas IB menjadi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM_red),” ucapnya.

Dengan demikian, lanjut Indrawan, pihaknya akan mendorong kinerja Ravita Lina untuk lebih baik lagi dan dapat membantu Pengadilan Negeri mewujudkan cita-cita peradilan dari Mahkamah Agung.

“Bagi insan pengadilan, yang paling utama adalah pelayanan, khususnya di Kabupaten Indramayu,” lanjutnya.

“Saya harap, berdasarkan dari pengalaman beliau yang pernah dipindah tugaskan dari beberapa PN, beliau bisa menyesuaikan diri disini dan dapat membantu kita mewujudkan cita-cita mulia tersebut,” tutup Indrawan.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Ravita Lina mengatakan, saat dipindah tugaskan di PN Indramayu, kesan pertama yang ia rasakan adalah kagum dan tertantang. Pasalnya, PN Indramayu saat ini sedang menuju WBBM.

“PN Indramayu semuanya sudah memiliki rangking untuk Jawa Barat dan Nasional, itu merupakan tantangan saya ke depan,” katanya.

Lebih lanjut, Ravita Lina menuturkan, ia akan turut berusaha untuk bersama-sama mempertahankan serta meningkatkan apa yang sudah dicapai oleh PN Indramayu.

“Saya ingin PN Indramayu lebih solid, lebih maju, dan lebih baik lagi tingkatnya, baik di Jawa Barat maupun Nasional,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Program I-Ceta Jadi Gerbang Utama Kebangkitan Masyarakat Indramayu

20 May 2022 - 17:25 WIB

Danrem 063/SGJ  lepas Pasukan Jumat berkah dan Barokah

20 May 2022 - 17:21 WIB

Bhabin Pegambiran Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko sambangi pelaku usaha Melalui Binmas ” Pesan Saha”

20 May 2022 - 17:17 WIB

Kurikulum Merdeka, Mampu Memerdekakan Cara Belajar Siswa

14 May 2022 - 13:18 WIB

23 Atlet KORMI Indramayu Siap Berlaga di FORPROV IV Jabar

13 May 2022 - 19:00 WIB

Ingin Dekat Dengan Masyarakat, Kajari Indramayu Buka Rumah Keadilan Restoratif

12 May 2022 - 14:19 WIB

Trending di Jabar