Menu

Mode Gelap
Dekat bersahabat sat binmas Polres Cirebon Kota edukasi ke penjaga sekolah Tingkatkan Hasil Usaha, Primkopti Indramayu Kerjasama dengan Perum Bulog Sambut HUT RI Ke- 77, Pemkab Keerom Gelar Festival Band Merah Putih memperebutkan Piala Bupati Keerom Meriahkan CJR, Anni Versary ke 7 tahun, Driver semakin erat silaturahmi, Giat Patroli Dialogis Dalam Rangka memelihara Kamtibmas aman kondusip antisipasi C3, dan tawuran, diwilayah Hukum Polsek Susukanlebak.

Papua · 26 Jun 2022 08:57 WIB ·

Resmi Dilantik, Piter Gusbager : Mari Hapus Air Mata Rakyat, Orang Papua Terlalu Kaya Untuk Menjadi Miskin, Golkar Adalah Suara Rakyat


 Resmi Dilantik, Piter Gusbager : Mari Hapus Air Mata Rakyat, Orang Papua Terlalu Kaya Untuk Menjadi Miskin, Golkar Adalah Suara Rakyat Perbesar


JAYAPURA, JOURNAL NEWS.ID –// Plt. Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Papua, Dr. H. Ahmad Dolli Kurnia Tanjung, SSi, MT, secara resmi melantik para Ketua dan pengurus DPD II Partai Golkar masa bakti 2020- 2025, pada Sabtu (25/6/22) bertempat di Gedung Sekretariat DPD Partai Golkar Prov. Papua, Jl. Percetakan Kota Jayapura, Papua.

Sebanyak 12 Ketua DPD Kab/Kota se-Papua, dilakukan menyusul surat keputusan DPD Partai Golkar Provinsi Papua no S.Kep : 151/DPD/T.Golkar/T/V/2022 tentang komposisi dan personalia DPD Partai Golkar Kab Biak dan 11 Kabupaten lainnya yang dibacakan Sekretaris DPD Partai Golkar Prov. Drs. Yacob Ingratubun.

Tampak adir pada pelantikan tersebut, Ketua Dewan Pembina DPD I Partai Golkar Prov Papua, Jhon Tabo, dan jajaran serta sesepuh Partai Golkar Papua. Diantaranya Constans Karma, Paskalis Kossay, Jhon Tabo, Abisai Rollo, SP. Morin, Hendrik Wonatoray, dan lainnya.

Ketua DPD I Partai Golkar Kabupaten Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, dalam pidato politiknya menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan dan menyatakan siap untuk membawa Partai Golkar dalam memenangkan kontestasi politik tahun 2024 mendatang.

“Tahun 2024, mari kita ‘Kuningkan’ Tanah Papua, dimulai dari Kabupaten Keerom sampai ke Provinsi. Karena Golkar adalah Indonesia, Gokar adalah rakyat, Golkar berada ditengah dan Golkar selalu mendengar tangisan rakyat, maka tahun 2024, kita harus menghapus air mata rakyat. Jangan lagi rakyat Papua masuk kategori miskin, orang Papua terlalu kaya untuk menjadi miskin, dan Golkar harus menjadi solusinya,” kata orang nomor 1 di Kabupaten Keerom tersebut.

Dikesempatan yang sama, Plt. Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Papua, yang juga selaku Ketua Komisi II DPR-RI, Ahmad Dolli Kurnia Tanjung, mengaku tenang atas telah dilantiknya 12 DPD Kab/Kota se-Papua tersebut. Serta menargetkan dalam minggu ini untuk menyelesaikan lagi 5 DPD Kabupaten yang lainnya.

” Sejak ditunjuk sebagai Plt. Ketua, saya terus mengingatkan untuk terus melakukan koordinasi dan konsolidasi, itulah kenapa senior-senior kita hadirkan disini agar kita memenangkan kembali, dan menguningkan Papua di tahun 2024 mendatang, “ungkapnya.

Adapun 12 Pengurus DPD Kab/Kota yang dilantik semalam diantaranya Piter Gusbager, SHut, MUP (Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Keerom), Andris Rumkorem, SHm (Biak Numfor), Elias Basutei SPd (Mamberamo Raya), Wendi Wonareka (Puncak Jaya), Pandemu Jikwa (Tolikara), Sepeneus Sobolim (Yahukimo), Agus Nikilek Hubi (Jayawijaya), Paulus Kogoya (Lanny Jaya), Usman Jikwa (Mamberamo Tengah) dan Kabupaten Puncak serta Kab. Nduga. (@mrizul)

Artikel ini telah dibaca 338 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Sambut HUT RI Ke- 77, Pemkab Keerom Gelar Festival Band Merah Putih memperebutkan Piala Bupati Keerom

10 Agustus 2022 - 17:52 WIB

Bupati Keerom Dilantik Menjadi Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Masa Bhakti 2022-2027

8 Agustus 2022 - 16:29 WIB

Bupati Keerom Pimpin Rakor Percepatan Pelaksanaan Kegiatan Budidaya Jagung Program Food Estate di Kabupaten Keerom Provinsi Papua.

6 Agustus 2022 - 21:13 WIB

Bersejarah..! Bupati Keerom Piter Gusbager Melakukan Peletakan batu pertama Tanda Dimulainya Pembangunan Kantor Pemerintah di Waris

4 Agustus 2022 - 11:12 WIB

Pakar Sebut Rizal Ramli Layak Dampingi Prabowo

4 Agustus 2022 - 08:21 WIB

Terkait Kenaikan Tarif Masuk TNK dan Pulau Padar, Agustinus Nahak Dukung Kebijakan Gubernur NTT

3 Agustus 2022 - 11:54 WIB

Trending di Politik