Menu

Mode Gelap
SMP Negeri 1 karanganyar “Hijau Sekolahku, Indah Tamanku, Sehat Tubuhku dan Jernih Pikiranku” Pengaruh Motivasi Terhadap Perkembangan Peserta Didik Babhin Lemahwungkuk Polres Ciko, edukasi pelajar dalam kelas Inovasi binmas Jamblang Bhabin Babadan Polsek Gunung Jati Polres Ciko Sampaikan Prokes 5m Covid 19 kepada warga Melalui Inovasi jamblang Kanit Binmas Polsek KPC Polres Ciko Ajak Harkamtibmas warga

Uncategorized · 13 Jan 2022 16:30 WIB ·

Kepsek SDN Mitra Bhakti merasa bangga, Karena anak didiknya bergairah di vaksin,


 Kepsek SDN Mitra Bhakti merasa bangga, Karena anak didiknya bergairah di vaksin, Perbesar

JOURNALNEWS – Gencarnya vaksinasi yang dipioritaskan pemerintah, sudah menyasar ke dunia pendidikan tingkat (SDN). Sekolah Dasar Negeri , seperti halnya, SDN Mitra Bhakti yang berada diwilayah Desa Sindanglaya , Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, eksen nyata sedang dilaksanakan suntik vaksin kepada anak didiknya.

Wow, boleh bersenang hati, pasalnya, walaupun lama menunggu antrian orang tua siswa, tetap bersabar karena anaknya ingin disuntik vaksin demi kesehatan badan nya.

Kepala Sekolah Mitra Bhakti, H , Patahilah S , pd dengan Kordik pendidikan, Sudana, M S I bersama Kepala Desa Sindanglaya Nyanyang Kurnia Sanusi juga Bhabinkantibmas Hamzah dan Babinsa Subarna, sekaligus dihadiri Camat Cipanas Firman Edi serta jajaran, hari ini yang penuh berkah Allah untuk melihat langsung secara realitas pelaksanaan kegiatanya, kepada seluruh anak didik yang ada di Sekolah Mitra Bhakti.
Diselenggarakan menjawantahkan nya bertempat diruangan kelas, yang telah ditata sedemikian rupa oleh pihak Sekolah. Dan tidak terlepas menerapkan protokol kesehatan, walaupun sudah zona hijau, dan kepada seluruh anak didik yang melakukan disuntik vaksin, Insya Allah di jamin kenyamananya.

Lanjut, Kepala Sekolah Mitra Bhakti H, Patahilah, (13/1/2022) mengatakan kepada pihak Media ia melaksanakanya, bahwa pertama kali di Sekolah tingkat SDN sekarang dilakukan suntik vaksin kepada siswa – siswi , yang ditangani oleh Dinas Kesehatan dari Pukesmas lanbau Kecamatan Cipanas, kata dia, sebelum nya pihak Sekolah bersosialisasi terlebih dahulu untuk menyampaikan supaya dapat di mengerti tentang vaksinasi terhadap orang tua anak didik, ternyata sangat respon , saat sekarang yang akan di suntik Vaksin sejumlah 308 anak dari kelas 1 sampai kelas 6, ini pun bukan hasil kerja pihak Sekolah saja melainkan kerja sama antara pemerintah dan masyarakat,” ujar Kepsek.

Lalu, Kordik pendidikan se Kecamatan Sudana, di tempat yang sama menuturkan sangat luar biasa, karena yang di tunggu – tunggu orang tua anak , bahwa belajar dirumah bukan tidak efektif akan tetapi rupanya sudah rindu ingin berinteraksi dengan para pendidik dan temannya,kata dia, selain itu sebagai kordik se Kecamatan menanggung jawabnya 40 SD ditambah 8 MI total jumlah 14 800 siswa, mari berjuang tetapi harus ada sebuah pengorbanan misalnya pikiran tenaga waktu danlainya, kuncinya bekerja bersinergi antara pemerintah dengan masyarakat pastinya program Vaksinasi sukses,” ungkapnya Kordik.

Kemudian, Kepala Desa Sindanglaya Nyanyang, dengan Camat Cipanas Firman Edi, ketika anak di suntik Vaksin Camat memegang tangannya , kata dia, lihat muka bapak anak tersebut melihatnya, lalu Camat memberi senyum canda motivasi supaya bergairah , masih dia, berterimakasih kepada seluruh orang tua anak, yang telah datang untuk mendampingi anak nya di vaksin semoga selalu sehat,” paparnya Camat.


Tambah, Kades berpesan, ini sangat penting jikalau ada warga belum memiliki persyaratan administrasi lainnya, segeralah mendatangi ke Kantor Desa sehubungan untuk kelancaran kita semua nya,” pungkas (Ateng Permana)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kasim Bin Rakman Berputus Asa Selama 17 tahun Mengalami Kelumpuhan

23 January 2022 - 13:27 WIB

Kapolres Cirebon Kota, hadiri pasar murah komoditas di PGC & himbau warga tetap prokes

18 January 2022 - 11:42 WIB

Sobat Purwati Spd , Berkarya untuk anak Negeri

16 January 2022 - 17:40 WIB

Inovasi Jamblang Bhabin kejaksan Polsek Utbar Polres Ciko Ajak warga Harkamtibmas seta prokes

16 January 2022 - 16:48 WIB

PERAHU JENIS COMPRENG TERGULING 2 (DUA) ABK TENGGELAM BELUM DITEMUKAN

15 January 2022 - 18:22 WIB

Prajurit Yonmarhanlan III peringati Hari Darma Samudera dengan melaksanakan upacara

15 January 2022 - 15:25 WIB

Trending di Uncategorized