Kepsek SDN 2 Sumberkidul Apresiasi Lentera Sasak saat Penanaman Pohon dihalaman SDN 2 Sumberkidul

  • Share

Cirebon //- Dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan dan Jaga jarak Lentera Sasak mengadakan penanaman pohon dihalaman SDN 2 Sumberkidul, Kec. Babakan, Kab. Cirebon, Rabu (7/07/2021).

Adapun jenis pohon yang ditanam ialah pohon Ketapang Kencana dan pohon nyamplung sebanyak 17 pohon kita tanam, agar dihalaman SDN 2 Sumberkidul menjadi teduh dan sejuk.

Kepala sekolah Hj. Hernawati, SPd. menyampaikan” Kami apresiasi atas kegiatan penanaman pohon yang dilakukan oleh Lentera Sasak dihalaman SDN 2 Sumberkidul ini yang masih terlihat gersang dan sangat sedikit pohon yang tertanam,” Katanya.

Kepala sekolah menambahkan, dengan diadakannya Penanaman Pohon ini saya berharap bisa menjadikan SDN 2 Sumberkidul Asri dan sejuk. Tandas kepsek SDN 2 Sumberkidul,

“Udara yang segar membuat kualitas berpikir manusia lebih positif” menurut Jarot sebagai ketua umum Lentera Sasak.

Saya mengucapkan banyak Terimakasih kepada” Bpdas HL Cimanuk-Citanduy, terutama keluarga besar SDN 2 Sumberkidul, partisipasi kepada khususnya Lentera Sasak maju terus pantang mundur. dan Wadira Biro Cirebon Journalnews, yang sudah menyuport kegiatan ini, Jelasnya.

Laporan: wadira

Baca Juga  Kejaksan Polsek Utbar Polres Ciko salurkan Bansos Sembako Dari Polri Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19
  • Share