Menu

Mode Gelap
PTBA Turut Sukseskan Pemilihan Bujang Gadis Serasan 2022 Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Sekaligus Membuka Kegiatan Tasyakuran Milad ‘Aisyiyah Ke 105 Mendengar Keluhan Warga Wabup Cirebon Bergegas Turun Ke Lapangan Berikan Bantuan Kursi Roda Dan Sembako. Bupati Lahat Buka Rapat Paripurna DPRD DPD Pemuda Saireri Keerom Siap Gelar Rakerda Untuk Rumuskan Program Kerja

Berita Polri · 1 Jul 2021 14:27 WIB ·

Kepolisian Polres Serang ikuti Upacara Virtual Hut Bhayangkara ke-75 Tahun 2021


 Kepolisian Polres Serang ikuti Upacara Virtual Hut Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 Perbesar

Kabupaten Serang, | Pelaksanaan Kegiatan Upacara Virtual dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 yang dipimpin Oleh Kapolres Kabupaten Serang AKBP Mariyono S.I.K., M.Si., dan di Hadiri tamu lainnya dan Jajaran Polres Serang yaitu Dandim 0602/Serang kolonel Inf.Soehardono, Kapolres Serang AKBP Mariyono S.I.K., M.Si., Asda 1 Pemkab Serang Nanang Supriatna, ketua MUI Kabupaten Serang KH.Rahmat Fatoni, LC., Wakapolres Serang Kompol Didid Imawan S.I.K., Panitera Muda Pidana Pengadilan Negri Serang Sugandi Syarif SH., MH., di Aula Polres Serang.
Kamis, (1/7/2021) pukul 08.45 WIB.

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan Pada awak media

” Ucapan Terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya pada seluruh anggota Polri diseluruh Indonesia dari Presiden RI.

agar Polri terus aktif mendukung kebijakan pemerintah indonesia dalam penanganan Covid-19, Selama Polri terus terlibat aktif dalam penanganan Covid-19, kami jangan lengah menjalankan Tugas Pokok utama kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Polri harus terus berpacu dalam menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi sehingga tidak kalah dengan pelaku kejahatan, penggunaan kewenangan Polri seperti penangkapan, pembinaan dan penggeledahan harus dilakukan secara bijak dan bertanggung jawab.

Polri harus tampil sebagai pelindung dan pengayom ditengah masyarakat, Polri dalam menjalani kewenangannya harus menjunjung tinggi norma norma masyarakat.

Pengembangan SDM Polri harus dilakukan secara terus menerus Akuntabel dan transparan, dalam menghadapi Tuntutan jaman yang semakin berkembang Polri harus membenahi manajemen dan kelembagaannya, itulah penjelasan Presiden RI pada kami yang hadir dalam melaksanakan kegiatan Upacara Virtual Hut Bhayangkarake-75 Tahun 2021 “, ungkap Kapolres.

kapolres mengucapkan Dirgahayu Polri yang ke-75, terus bertranformasi menjadi Polri yang Presisi.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Mendengar Keluhan Warga Wabup Cirebon Bergegas Turun Ke Lapangan Berikan Bantuan Kursi Roda Dan Sembako.

20 May 2022 - 19:39 WIB

Bupati Cirebon Minta Semua Elemen “Bangkit” Setelah Pandemi

20 May 2022 - 17:50 WIB

Itwasda Polda Jabar sosialisasi aplikasi dumas presisi versi 2022 dihadiri Kasat binmas & operator Polres Ciko

20 May 2022 - 17:47 WIB

Danrem 063/SGJ  lepas Pasukan Jumat berkah dan Barokah

20 May 2022 - 17:21 WIB

Bhabinkamtibmas Sura Lor Polsek Kapetakan Polres Ciko Woro warga Pentingnya Prokes

20 May 2022 - 15:05 WIB

Monitoring Kamtibmas , Bhabinkamtibmas Kesenden Polsek Utbar Polres Ciko Sambangi area Publik

20 May 2022 - 15:03 WIB

Trending di Berita Polri