Menu

Mode Gelap
Kegiatan Lomba Cipta Menu B2SA, Beragam Bergizi, Seimbang dan Aman. Webinar P3S dengan tema “Rizal Ramli Capres Potensial Pilihan Rakyat” via Zoom Meeting yang Atlet Wadokai Kabupaten Keerom Raih Juara III Umum Wadokai Day Karate Open Tournament 2022 Sulsel Kades Ciherang, gelar pengajian untuk warganya, Pesawat AMA Jenis PK-RCQ, Menggalami Kecelakaan Di Distrik Senggi, Kab. Keerom

Daerah · 17 Mar 2022 21:41 WIB ·

Kecamatan Jeruklegi gelar Deklarasi Damai Pilkades Serentak


 Kecamatan Jeruklegi gelar Deklarasi Damai Pilkades Serentak Perbesar

Juornal news // Cilacap Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap Gelar Deklarasi Damai Pilkades Serentak Empat Desa di Pendopo Kecamatan pada hari Kamis 17/3/2022.

Deklarasi Damai dilanjut kan dengan Penananda Tangganan Kesepakatan Bersama Deklarasi Damai masing – masing Calon Kades dan TimSes nya di Empat Desa yaitu :

  1. Desa Cilibang
    2.Desa Citepus
    3.Desa Prapagan
    4.Desa Tritih Lor
    Penanda Tanganan Kesepakatan Bersama itu di saksikan Jajaran Forkopincam Kecamatan Jeruklegi , Panwas ,Kepala Desa,BPD dan Ketua Panitia masing – masing Desa .

Dalam poin – Poin Deklarasi Damai itu antara lain masing – masing Calon Kepala Desa sepakat akan mematuhi segala aturan Tata Tertib Pilkades sesuai Tahapannya dan tentunya siap menjaga situasi yang Kondusif dalam pelaksanaan Pilkades.

S U J U D salah satu calon Kades dalam statmennya mengatakan apapun bentuk aturan yang sudah tertulis dan tertuang dalam tahapan Pilkades kami akan selalu mematuhi ucapnya .
Sambung Sujud lebih – lebih setelah Deklarasi Damai dan kami sudah menanda tangani Kesepakatan Bersama itu artinya ketika kami terbukti melakukan bentuk – bentuk pelanggaran kami siap menerima segala konsekwensinya imbuh sujud .

Usai Acara Deklarasi Damai Pilkades Serentak ” Camat Jeruklegi Rosikin ,S .Sos .MM didampingi ajaran Forkopincam Kecamatan Jeruklgi antara lain :

  • Danramil 02 Jeruklegi Kapt .Kav.Nur Sohib Anshori.
  • Plt. Kapolsek Jeruklegi AKP ,Bambang ,SP ,S.Sos
    Kasi Tata Pemerintahan Jeruklegi Suwarni,S.Sos
  • Kepala KUA Kecamatan Jeruklegi Mubasir .S .Ag
  • Kasie Trantibmas Kecamatan Jeruklegi , Syihab Alfaritsi ,S,Sos .
    Dalam wawancaranya mengatakan dengan adanya Deklarasi Damai dan penanda tanganan Kesepakatan Bersama harapanya semua calon Kades bisa mematuhi semua aturan dan tahapan Pilkades ujarnya .
    Kemudian Rosikin selain merasa Optimis kalau pelaksanaan Pilkades serentak akan sukses sesuai apa yang tertuang dalam kesempatan bersama .
    Sebelum menutup wawancaranya Camat Jeruklegi berpesan kepada para Calon Kades untuk mengingatkan para pendukung nya untuk tetap mematuhi aturan Prokes tegasnya .
    Dari Kapolsek maupun Danramil menambahi menghimbau untuk semua masyarakat dalam pelaksanaan Pilkades serentak di Empat desa di wilayah Kecamatan Jeruklegi untuk bisa menjaga lingkungan masing – masing Aman,Konduktif ,kami dari Kepolisian dan TNI akan menjalankan tugasnya sesuai Tupoksinya tegas Kapolsek.( Slamet wi )
Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Webinar P3S dengan tema “Rizal Ramli Capres Potensial Pilihan Rakyat” via Zoom Meeting yang

28 June 2022 - 22:07 WIB

Kepala Desa Langensari terima Penghargaan Dari Gubernur Jawa Barat

28 June 2022 - 11:00 WIB

Mantan Kepala Pekon Umbul Buah diduga Menyelewengkan Dana Desa untuk kepentingan Pribadi

28 June 2022 - 05:44 WIB

SD Negeri Ciwalen Peuntas rayakan, gelar pelulusan,

27 June 2022 - 20:28 WIB

Bustan Presiden Partai UKM Dukung Menteri BUMN Erick Thohir Bersih-Bersih Internal

27 June 2022 - 17:42 WIB

Masyarakat Dusun montong belo ucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa bujak atas pembangunan pembukaan jalan usaha tani

27 June 2022 - 14:34 WIB

Trending di Daerah