Menu

Mode Gelap
Ketua MUI Kecamatan Mande Apresiasi Kapolri dan Timsus Ungkap Kasus Penembakan Brigadir J Dekat bersahabat sat binmas Polres Cirebon Kota edukasi ke penjaga sekolah Tingkatkan Hasil Usaha, Primkopti Indramayu Kerjasama dengan Perum Bulog Sambut HUT RI Ke- 77, Pemkab Keerom Gelar Festival Band Merah Putih memperebutkan Piala Bupati Keerom Meriahkan CJR, Anni Versary ke 7 tahun, Driver semakin erat silaturahmi,

Hukum Kriminal · 30 Mei 2022 23:06 WIB ·

Kasus geng motor bacok warga di Gunung Jati Hingga KorbanTewas, Kapolres Ciko : Masih penyelidikan dan Pemeriksaan saksi


 Kasus geng motor bacok warga di Gunung Jati Hingga KorbanTewas, Kapolres Ciko : Masih penyelidikan dan Pemeriksaan saksi Perbesar

Journal News. Id. PolresCirebon kota, – Seorang Warga Kecamatan suranenggala Kab. Cirebon dibacok dijalan raya diduga dilakukan oleh sekelompok geng motor pada saat korban berbocengan dengan rekanya mengendarai sepeda motor , korban diketahui hendak pulang kerumah dari arah kota Cirebon tiba-tiba diserang sekelompok orang tidak dikenal dengan berkendara bermotor, akibat serangan oleh sekelompok orang tidak dikenal dengan Sajam tersebut menyebabkan salah satu korban diketahui inisial D (20) warga suranenggala terkena sabetan senjata tajam dibagian kepala dan satu rekanya berhasil selamat.

Kejadian tersebut (TKP) disekitaran lokasi depan cucian motor di jalan raya sunan Gunung Jati Desa mertasinga Kecamatan Gunung Jati pada minggu dinihari (22/05/2022).

Korban inisial D (20) warga suranenggala sempat dilarikan di RS. Pertamina Klayan akibat luka dan pendarahan cukup serius akhirnya Korban dirujuk kerumah sakit Daerah Gunungjati Kota cirebon , namun pada sore harinya korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Saat dikonfirmasi dalam konpres dimako polres cirebon Kota, Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. didampingi Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP Perida Apriani Sisera Panjaitan, S.IK.MH.” membenarkan kejadian tersebut kasus ini sedang dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Cirebon Kota.

” Kita masih melakukan penyelidikan, beberapa saksi sudah kami mintai keterangan. kami mohon waktu dan minta do’anya mudah-mudahan kasus ini bisa secepatnya terungkap pelakunya” Tegas Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar, Senin (30/05/2022).

Laporan: Wadira

Artikel ini telah dibaca 209 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Bareskrim Polri Tetapkan Brigadir RR Jadi Tersangka

8 Agustus 2022 - 09:38 WIB

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Di Bawah Pohon Bakau

5 Agustus 2022 - 09:29 WIB

Penebang Ilegal Kayu Jati Berhasil Ditangkap

3 Agustus 2022 - 18:47 WIB

Satreskrim Polresta Cirebon Amankan Pelaku yang Membawa Kabur Anak di Bawah Umur

2 Agustus 2022 - 20:07 WIB

Sering Transaksi Atau Jual Sabu di Pos Jaga Malam Rumah Walet, Udin Digulung Personil Satnarkoba Polres Tanjungbalai

30 Juli 2022 - 16:59 WIB

Polres Jayapura Kembali Ringkus 5 Tersangka Sindikat Curanmor Antar Daerah

28 Juli 2022 - 07:23 WIB

Trending di Hukum Kriminal