Karang Taruna Desa Sukareja, Bagikan Sembako Dan Santuni Puluhan Anak Yatim Terdampak PPKM Darurat

  • Share

SUBANG//- Keputusan Pemerintah tentang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat mulai tanggal 3-20 Juli 2021 telah di sahkan.

Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat ini berdampak terhadap perekonomian masyarakat Indonesia khususnya Desa Sukareja Kecamatan Sukasari Kabupaten Subang, Selasa (20/07/2021).

Karang Taruna Desa Sukareja hadir untuk memberikan solusi atas dampak PPKM tersebut dengan membagi-bagikan puluhan paket sembako kepada Anak Yatim Dan Piatu Desa Sukareja Kecamatan Sukasari.

Riyan Ferdiansyah Ketua Karang Taruna Desa Sukareja mengatakan bahwa pihak nya bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabupaten Subang telah membagikan 26 paket sembako kepada Anak Yatim Di Desanya.

“Bertepatan dengan hari raya idul adha, kami membagian ke 26 anak yatim dan yatim piatu berupa; Uang santunan, Daging qurban, Minyak sayur Merk dunia, Beras ACT dan Kopi Gadjah,” kata Riyan

Sekretaris Desa Sukareja Edi Hidayat menyampaikan bahwa pihak Pemerintah Desa Sukareja sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan oleh Karang Taruna di Desa nya.

“Saya mewakili Kepala Desa Sukareja, menyampaikan bahwa pemerintah Desa Sukareja sangat mengapresiasi dan mendukung segala kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna Desa Sukareja,” imbuhnya

Wawan, yang merupakan warga Desa Sukareja dan sekaligus saudara dari salah satu anak yatim yang mendapatkan santunan mengucapkan terimakasih kepada Karang Taruna Desa Sukareja yang setiap bulan secara rutin menyantuni anak yatim yang berada di desanya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Karang Taruna Desa Sukareja yang secara rutin tiap bulan menyantuni anak yatim dan yatim piatu didesa kami, tapi kali ini agak sedikt berbeda, ada tambahan paket beras dan yang lainnya, semoga pengurus Karang Taruna dan para donatur selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang berlipat ganda,” ucapnya.

Baca Juga  Vaksin di Korem 063/SGJ didominasi oleh usia produktif

Gilang Nugraha

  • Share