Menu

Mode Gelap
Pengaruh Motivasi Terhadap Perkembangan Peserta Didik Babhin Lemahwungkuk Polres Ciko, edukasi pelajar dalam kelas Inovasi binmas Jamblang Bhabin Babadan Polsek Gunung Jati Polres Ciko Sampaikan Prokes 5m Covid 19 kepada warga Melalui Inovasi jamblang Kanit Binmas Polsek KPC Polres Ciko Ajak Harkamtibmas warga Inovasi Jamblang Bhabinkamtibmas Tuk Polsek Kedawung Polres Ciko, himbau warga Prokes covid 19 di masa Pandemi

Berita Polri · 14 Nov 2021 16:44 WIB ·

Kapolsek Cirebon Seltim Polres Cirebon Kota, Ambil Apel Pra Tugas Pam Vaksinasi


 Kapolsek Cirebon Seltim Polres Cirebon Kota, Ambil Apel Pra Tugas Pam Vaksinasi Perbesar

POLRES CIREBON KOTA,- Kegiatan vaksinasi terus berjalan dan diimbangi dengan kegiatan bansos baik itu sembako maupun masker. Pagi ini Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi mengambil apel pra tugas pelaksanaan Pam Vaksinasi di mako Polsek Seltim Polres Cirebon Kota. Minggu (14.11.21)

Dalam arahannya Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi menyampaikan ” saya mengucapkan terima kasih atas nama Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH kepada seluruh anggota yang sudah dengan dedikasi yang tinggi dan semangat untuk tetap melaksanakan dinas tugas negara sekalipun hari Minggu atau libur. Semoga apa yang kita laksanakan ini menjadi amal ibadah kita semua dan pahala “. Jelas alumni WDW 2000 setukpa sukabumi angkatan 27 ini

” Saat ini kita akan melaksanakan pengamanan Vaksinasi massal yang bertempat di Kantor sekretariat Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) yang ada dalam wilayah hukum Polsek Seltim Polres Cirebon kota. Kembali di ingatkan kepada seluruh anggota Polsek Seltim, sasaran kita Vaksinasi massal saat ini adalah warga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi terutama para lansia. Silahkan disampaikan dan jika kesulitan dalam perjalanan menuju tempat lokasi Vaksinasi bisa di jemput dengan menggunakan kendaraan dinas atau transportasi umum. Kita bantu dan sukseskan Program Vaksinasi massal saat ini. Kita bantu masyarakat untuk bisa mendapatkan kemudahan dalam melaksanakan vaksinasi “. Papar Kompol Drs. Didi Suwardi.

Dalam pelaksaan para personil Polsek Seltim Polres Ciko akan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat. Sebanyak 200 Pcs masker sudah disiapkan untuk di bagikan. Kemudian selain melaksanakan Pengamanan juga edukasi warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Terutama wajib menggunakan masker dan jaga jarak. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Laporan: Wadira

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Disela Sela Komsos, Babinsa Koramil 0620-07/Plumbon Bagi Masker

25 January 2022 - 14:29 WIB

Polisi Tangkap 2 Begal Berpistol Yang Melukai Penjual Nasi Kucing

25 January 2022 - 13:12 WIB

Polres Cianjur Pasang Spanduk dan Sosialisasi Saber Pungli

22 January 2022 - 18:20 WIB

Dekat dan bersahabat dengan Inovasi binmas Jamblang Bhabin Mertasinga Polsek Gunung Jati Polres Ciko sambangi warga

22 January 2022 - 14:44 WIB

Heboh. Cairan AMR Solusi Hemat BBM, Hasil Inovasi Tim Kodim 0617/Majalengka

22 January 2022 - 14:41 WIB

Sambangi Pedagang Bhabin Sukapura Polsek Utbar Polres Ciko Pesan Saha Himbau KarKamtibmas di Masa Pandemi

22 January 2022 - 14:38 WIB

Trending di Berita Polri