Kapolres Lamtim Kunjungi Kodim 0429/Lamtim..

  • Share

JOURNAL NEWS – Kapolres Lamtim Kunjungi Kodim 0429/Lamtim Guna Jalin Sinergitas antara TNI-POLRI.
Kedatanganya ke Makodim 0429/Lamtim tersebut adalah kunjungan pertama AKBP. Zaky Alkazar Nasution selaku pejabat baru Kapolres Lampung Timur.

Dalam kunjunganya, Kapolres Lampung Timur didampingi Wakapolres Kompol Heti Patmawati beserta Pejabat Utama (PJU) disambut hangat oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis beserta Perwira Staf di ruang transit Makodim, Rabu (23/6/2021).

Kapolres AKBP. Zaky Alkazar Nasution mengungkapkan bahwa kunjungan ini adalah dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai orang baru sekaligus memohon dukungan serta kerja sama dalam pelaksanaan tugas di wilayah kabupaten Lampung Timur.

“Sebagai orang baru tentunya kami permisi memperkenalkan diri. Kami mohon dukungan dan kerja samanya. Semoga silaturahmi dan sinergitas yang sudah baik antara Polres dan Kodim 0429/Lamtim terus terjaga,” kata Kapolres

“Semoga dengan sinergi antara Kodim dan Polres mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif termasuk merubah image Lampung Timur yang sangat terkenal dengan krimalitasnya,” tutur AKBP. Zaky Alkazar Nasution.

Sementara itu Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menyampaikan bahwa sampai dengan saat ini sinergi TNI-Polri khususnya Kodim dan Polres sudah sangat baik.

“Selamat bertugas di Kabupaten Lampung Timur AKBP. Zaky Alkazar Nasution, semoga kedepan sinergi TNI-Polri khususnya Polres dan Kodim 0429/Lamtim yang sampai dengan saat ini sudah terjalin sangat baik bisa dipertahankan dan ditingkatkan,” ujar Dandim.

Pada kesempatan tersebut Pria Alumni Akmil 2001 ini juga menyampaikan pentingnya koordinasi guna kelancaran pelaksanaan tugas dilapangan.

“Tugas TNI-Polri kedepan semakin tidak mudah apalagi saat ini dihadapkan dengan wabah pandemi Covid-19. Oleh karena itu koordinasi harus terus berjalan sehingga tugas dilapangan yang dilaksanakan secara bersinergi serta bersama-sama akan memberikan hasil lebih maksimal,” pungkas Letkol Kav. Muhammad Darwis..(HN)

Baca Juga  Mendukung Gerakan Sejuta Bola PT.BA Berikan 488 Bola Kaki. Kepada (Pemprov) Sumsel
  • Share