Menu

Mode Gelap
Webinar P3S dengan tema “Rizal Ramli Capres Potensial Pilihan Rakyat” via Zoom Meeting yang Atlet Wadokai Kabupaten Keerom Raih Juara III Umum Wadokai Day Karate Open Tournament 2022 Sulsel Kades Ciherang, gelar pengajian untuk warganya, Pesawat AMA Jenis PK-RCQ, Menggalami Kecelakaan Di Distrik Senggi, Kab. Keerom Himbau Kamtibmas Bhabinkamtibmas Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Sambangi warga

Berita Polri · 23 Jun 2022 18:06 WIB ·

Kapolres Cirebon Kota Pimpin Sertijab Tiga Perwira


 Kapolres Cirebon Kota Pimpin Sertijab Tiga Perwira Perbesar

Journal News. CIREBON Kota, – Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) kepada tiga perwira. Sertijab tersebut dilakukan di halaman Mapolres Cirebon Kota.

Sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Jabar Nomor : Kep/1024-1025/VI/2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam jabatan Perwira Polri di jajaran Polda Jabar, adapun tingkat Polres Cirebon Kota pejabat lama dan baru.

Serah terima jabatan tersebut diantaranya adalah Kabag Ren Kompol Rochpadmi Ariani, SH., MM selanjutnya bertugas sebagai Kabag ren Polres sukabumi Kota menyerahkan jabatannya ke Kompol Nanang Suhendar, SH yang sebelumnya dinas di Kasubbaganew bagbinopsnal Ditsamapta Polda Jabar.

Kemudian, Kasat Binmas AKP Acep Anda, SH dipercaya menjadi Kapolsek Gebang Polresta Cirebon digantikan oleh Iptu Dadang Suprayogi sebelumnya Kapolsek Pasawahan Polres Kuningan. Sedangkan, AKP Abdul Majid, SH alih tugas menjadi Kapolsek Cigugur Polres Kuningan menyerahkan jabatan Kapolsek Gunungjati ke AKP Muchammad Qomaruddin yang tadinya menjabat Kanit Lantas Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengatakan, ” mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang biasa, dengan tujuan meningkatkan kinerja tugas Kepolisian dalam memelihara Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Lanjut Fahri “Rotasi dan mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa. Namun, diharapkan mampu meningkatkan kinerja tugas di kepolisian di manapun berada,” ujar Akpol 2002 ini.

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin oleh Inspektur Upacara Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH dan yang bertindak selaku Komandan Upacara yaitu Iptu Heru Syamsul dan dihadiri oleh Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK., para PJU Polres Cirebon Kota, para Kapolsek Jajaran Polres Cirebon Kota, para Kasi dan Perwira Jajaran Polres Cirebon Kota. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Laporan: Wadira

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Himbau Kamtibmas Bhabinkamtibmas Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Sambangi warga

28 June 2022 - 18:00 WIB

Himbau Kamtibmas Bhabinkamtibmas Kesambi Polsek Kesambi Polres Ciko Sambangi warga

28 June 2022 - 16:51 WIB

Bhabin Pulasaren Polsek seltim Polres Ciko sambangi warga Melalui DDS

28 June 2022 - 15:38 WIB

Ketua Bersama Pengurus DPP PWC-R Hadiri Lounching Kantor DPC- HIPWI Cirebon.

28 June 2022 - 14:59 WIB

Himbau kamtibmas Bhabinkamtibmas Karang kendal Polsek Kapetakan Polres Ciko sambangi warga

28 June 2022 - 14:41 WIB

Jaga Kondusifitas , Bhabinkamtibmas Kedung Dawa Polsek Kedawung Polres Ciko sambang Kamtibmas warga

28 June 2022 - 14:35 WIB

Trending di Berita Polri