Menu

Mode Gelap
PTBA Turut Sukseskan Pemilihan Bujang Gadis Serasan 2022 Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Sekaligus Membuka Kegiatan Tasyakuran Milad ‘Aisyiyah Ke 105 Mendengar Keluhan Warga Wabup Cirebon Bergegas Turun Ke Lapangan Berikan Bantuan Kursi Roda Dan Sembako. Bupati Lahat Buka Rapat Paripurna DPRD DPD Pemuda Saireri Keerom Siap Gelar Rakerda Untuk Rumuskan Program Kerja

Berita · 8 Aug 2021 14:08 WIB ·

Kapolres Cirebon Kota hadiri Pembagian Paket Sembako oleh Wali Kota Cirebon dalam rangka Hari Jadi Cirebon ke 652 dan HUT Kemerdekaan RI ke 76.


 Kapolres Cirebon Kota hadiri Pembagian Paket Sembako oleh Wali Kota Cirebon dalam rangka Hari Jadi Cirebon ke 652 dan HUT Kemerdekaan RI ke 76. Perbesar

CIREBON KOTA,- Kegiatan Pembagian 1000 Paket Sembako oleh Wali Kota Cirebon dalam rangka Hari Jadi Cirebon ke 652, jatuh pada tanggal 10 Agustus 2021 dengan Tema “Cirebon Selamat, Terhindar dari Marabahaya/Bencana/Wabah (Covid-19) disertai tagline CIREBON RAHAYU KALIS SAKING PANCABAYA dan HUT Kemerdekaan RI ke 76 terhadap masyarakat Kota Cirebon yang terdampak PPKM Level 4. Didistribusikan melalui para perwakilan Kecamatan di Kota Cirebon yang selanjutnya diberikan kepada masyarakat diwilayahnya. Bertempat di Lobby Lantai 1 Gedung Setda Kota Cirebon Jl. Siliwangi Kec. Kejaksan Kota Cirebon. Dengan penanggung jawab kegiatan adalah Walikota Cirebon Sdr. Drs. H. NASRUDIN AZIZ, SH. Minggu (08.08.21) jam 10.00 wib.

Pimpinan BJB Cabang Cirebon Sdr. KURNIAWAN TEGUH ANIWINARTO menyampaikan ” Kegiatan momentum hari ini yaitu dalam rangka pembagian 1000 kantong sembako terhadap masyarakat Kota Cirebon yang membutuhkan. Bank BJB selalu mendukung setiap program yang dilakukan oleh Pemkot Cirebon, khususnya peran BJB dalam situasi pandemi Covid-19 senantiasa ikut berperan serta dalam penanggulangannya”. Ungkapnya.

Sementara Walikota Cirebon menegaskan ” Kami mengapresiasi peran serta perangkat desa dan masyarakat Kota Cirebon dalam mendukung program pemerintah terkait penanggulangan penyebaran pandemi Covid-19. Dalam program kebijakan kedepan Pemkot Cirebon akan terus melakukan upaya inovatif guna penanggulangan penyebaran pandemi Covid-19 diwilayah Kota Cirebon khususnya. Tetap tingkatkan 3M ditengah masyarakat “. Tegas Drs. H. NASRUDIN AZIZ, SH.

Hadir dalam kegiatan Walikota Cirebon Sdr. Drs. H. NASRUDIN AZIZ, SH., Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.IK, M.H., Sekda Kota Cirebon Sdr. Drs. H. AGUS MULYADI, M. Si;., Kasdim 0614/Kota Cirebon MAYOR INF. TATANG SUJATA., Pimpinan BJB Cabang Cirebon Sdr. KURNIAWAN TEGUH ANIWINARTO.,dan Para Camat se-Kota Cirebon/yang mewakili. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Selanjutnya secara simbolis Penyerahan 1000 paket sembako oleh pimpinan BJB kepada Walikota Cirebon dan Pembagian 15 kantong sembako secara simbolis terhadap para perwakilan Kecamatan di Kota Cirebon dan diakhiri dengan yel – yel bersama “Saya Sehat, Saya Kuat, Saya Bahagia” yang dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Laporan: Wadira

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Mendengar Keluhan Warga Wabup Cirebon Bergegas Turun Ke Lapangan Berikan Bantuan Kursi Roda Dan Sembako.

20 May 2022 - 19:39 WIB

Bupati Cirebon Minta Semua Elemen “Bangkit” Setelah Pandemi

20 May 2022 - 17:50 WIB

Itwasda Polda Jabar sosialisasi aplikasi dumas presisi versi 2022 dihadiri Kasat binmas & operator Polres Ciko

20 May 2022 - 17:47 WIB

Danrem 063/SGJ  lepas Pasukan Jumat berkah dan Barokah

20 May 2022 - 17:21 WIB

Bhabinkamtibmas Sura Lor Polsek Kapetakan Polres Ciko Woro warga Pentingnya Prokes

20 May 2022 - 15:05 WIB

Monitoring Kamtibmas , Bhabinkamtibmas Kesenden Polsek Utbar Polres Ciko Sambangi area Publik

20 May 2022 - 15:03 WIB

Trending di Berita Polri