Kapolres Cirebon Kota cek Pembelajaran Tatap Muka dalam rangka antisipasi covid-19

  • Share

CIREBON KOTA,- Mengawali pelaksanaan visi dan misi sebagai Kapolres cirebon Kota. Pagi yang cerah kota cirebon, setelah semalam diguyur hujan. Merupakan energi positif dan semangat bagi mantan Kasubdit gakkum Dit lantas Polda Metro jaya ini guna memulai aktivitasnya sebagai Kapolres Cirebon Kota. Pagi ini agenda adalah melaksanakan Pengecekan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ) bagi siswa SMAN 1 Kota Cirebon yang terletak di jalan wahidin. Senin (13.09.21) jam 07.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota dari AKBP M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.IK., M.H. dengan didampingi Kapolsek Utbar KOMPOL LINDON SIREGAR, SH dan Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.I.K., MH., CPHR disambut langsung oleh Kepala sekolah Dr. Nendi, S.Pd.,MM bersama staffnya.

Kapolres Cirebon Kota dari AKBP M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.IK., M.H. menyampaikan ” hasil pengamatan dan pengecekan langsung. SMAN 1 Kota cirebon sudah menerapkan protokol kesehatan, diantaranya adanya sarana cuci tangan, pengecekan suhu dan kapasitas siswa didalam kelas sesuai ketentuan pemerintah. Semangat belajar untuk adik-adik sekalian “. Ujar pimpinan alumni Akpol 2002 ini dengan senyum khasnya.

Ditempat dan lokasi yang sama Kepala Sekolah SMAN 1 Kota Cirebon Dr. Nendi, S.Pd.,MM mengucapkan ” banyak terima kasih atas kunjungan Kapolres cirebon Kota juga Kapolsek Utbar. Hal ini merupakan kehornatan bagi kami keluarga besar SMAN 1 Kota Cirebon dan kami sudah mengikuti anjuran pemerintah menerapkan protokol kesehatan ” ucapnya.

SMAN 1 kota Cirebon memiliki siswa-siswa sekitar 600 orang. Dalam pelaksanaan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka ( PTM ). Dengan sistim absen di mulai No. 1 – 18 , selanjutnya no. Absen 18 – dan seterusnya. Tutup IPTU NGATIDJA. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Baca Juga  Polresta Cirebon Laksanakan Operasi Patuh Lodaya Mulai Hari Ini

Laporan: Wadira

  • Share