Menu

Mode Gelap
PTBA Turut Sukseskan Pemilihan Bujang Gadis Serasan 2022 Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Sekaligus Membuka Kegiatan Tasyakuran Milad ‘Aisyiyah Ke 105 Mendengar Keluhan Warga Wabup Cirebon Bergegas Turun Ke Lapangan Berikan Bantuan Kursi Roda Dan Sembako. Bupati Lahat Buka Rapat Paripurna DPRD DPD Pemuda Saireri Keerom Siap Gelar Rakerda Untuk Rumuskan Program Kerja

Berita Polri · 4 Jul 2021 16:22 WIB ·

Kapolres Ciko : Pembatasan Aktivitas Masyarakat Bikin Tak Nyaman, Ini Untuk Menjaga Keselamatan Rakyat


 Kapolres Ciko : Pembatasan Aktivitas Masyarakat Bikin Tak Nyaman, Ini Untuk Menjaga Keselamatan Rakyat Perbesar

CIREBON KOTA – Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH, mengungkapkan ” pembatasan aktivitas masyarakat yang dilakukan pemerintah melalui kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat membuat tidak nyaman, semua Pihak . Namun kata Kapolres Ciko, upaya ini harus dilakukan demi mengurangi lonjakan kasus pandemi Covid-19 di Tanah Air. Yang terus saja meningkat ” Ungkapnya dalam Anev hari ini di GTC. Minggu (04.07.21).

” Guna mendukung giat PPKM Darurat, sejumlah pos penyekatan disiapkan yaitu Pos penyekatan Bundaran kedawung, Pos penyekatan Bundaran Bakorwil dan Pos penyekatan Bundaran Kalijaga. Ini adalah 3 pos penyekatan untuk kendaraan yang akan masuk/melintas dalam wilayah hukum Polres cirebon kota. Sementara ada 2 Pos penyekatan yang berfungsi untuk penyekatan bagi kendaraan yang ada dalam kota cirebon yaitu Pos BAT dan Pos GTC “. Jelas Kapolres Cirebon Kota.

” beberapa ruas jalan akan ditutup selama pelaksanaan PPKM Darurat mulai jam 15.00 wib – 21.00 wib ( tentativ dan bisa berubah ) yaitu simpang empat Gunungsari jalan menuju ke Cipto Mangunkusumo, simpang empat BAT jalan menuju ke karanggetas dan lampu merah latpri jalan menuju ke Cipto Mangunskusumo. Jadi bagi warga masyarakat di himbau untuk tetap tinggal di rumah selama pelaksanaan PPKM Darurat. Karena semua Mall tutup dan semua pedagang kuliner dilarang melayani konsumen, penjualan dengan Delivery “. Jelas AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH.

Selesai kegiatan anew dilanjutkan dengan himbauan ke pasar-pasar yang ada di wilkum Polres cirebon kota. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH

Laporan : Wadira

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Mendengar Keluhan Warga Wabup Cirebon Bergegas Turun Ke Lapangan Berikan Bantuan Kursi Roda Dan Sembako.

20 May 2022 - 19:39 WIB

Bupati Cirebon Minta Semua Elemen “Bangkit” Setelah Pandemi

20 May 2022 - 17:50 WIB

Itwasda Polda Jabar sosialisasi aplikasi dumas presisi versi 2022 dihadiri Kasat binmas & operator Polres Ciko

20 May 2022 - 17:47 WIB

Danrem 063/SGJ  lepas Pasukan Jumat berkah dan Barokah

20 May 2022 - 17:21 WIB

Bhabinkamtibmas Sura Lor Polsek Kapetakan Polres Ciko Woro warga Pentingnya Prokes

20 May 2022 - 15:05 WIB

Monitoring Kamtibmas , Bhabinkamtibmas Kesenden Polsek Utbar Polres Ciko Sambangi area Publik

20 May 2022 - 15:03 WIB

Trending di Berita Polri