Kantor Hukum ZAYADA Bersinergi Dengan PWC-R Tumbuhkan Warga Sadar Hukum

  • Share

Cirebon, – Kantor Hukum ZAYADA disambangi Paguyuban Wartawan Cirebon Raya ( PWC-R) bertempat di ZAYADA Law Office kawasan bilangan Jalan Raya Sunan Drajat Lingkar Kliwon Gang Flamboyan 8, RT. 006, RW. 005, Kelurahan Sumber, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Rabu (24/11/2021).

Dalam kesempatan itu, Sudarto, Ketua PWC-R, menyampaikan kedatangannya beserta tim merupakan realisasi program kerja awal PWC-R, dalam memperkenalkan lembaga kepada Institusi baik negeri maupun swasta, TNI, Polri dan organisasi masyarakat serta stekholder lainya. kali ini sesuai dengan agenda melakukan kunjungan dan bersilaturahmi dengan Pimpinan Kantor Hukum ZAYADA, agar dekat dan lebih dikenal.

“Sambutan dari Pimpinan beserta Staf Kantor Hukum ZAYADA luar biasa, kami terkesan sekali, semoga hal ini menandakan hubungan dan kemitraan awal yang baik, untuk bersama-sama bersinergi dalam mengimplementasikan visi dan misi kedua institusi, semoga semakin bermanfaat bagi keduanya dan berguna utamanya untuk warga Cirebon dan sekitarnya,” Jelasnya.

Masih menurut Sudarto, kita semua telah mendengar dan membaca berita tentang Advokat Raden Jakaria, S.H., M.H., Direktur atau Pimpinan Kantor Hukum ZAYADA yang telah mendapatkan anugerah sebagai Advokat nomor 2 se-Indonesia yang menggunakan E-Court pada katagori Pengadilan Agama, hal ini menjadi bukti bahwa beliau kompeten dalam bidangnya, fokus dalam usaha mencapainya, komitmen dan sangat persisten.

“Semangat dan daya juang ini yang membuat kami bangga, semoga energi positif dan semangat juangnya dapat kami aplikasikan dalam menjalani roda organisasi PWC-R ini,” tukasnya di amini oleh anggota tim yang hadir.

Sebuah prestasi dan juga prestise bagi Pengadilan Agama Sumber serta membuat kebanggaan warga Cirebon khususnya, Advokat Raden Jakaria, S.H., M.H., telah di nobatkan oleh Mahkamah Agung sebagai Runner Up Advokat dengan pendaftaran E-Court terbanyak pada kategori Pengadilan Agama se-Indonesia, pastinya banyak persiapan yang dilakukan, dan ini membuktikan bahwa proses tidak akan menghianati hasil.

Baca Juga  Terapkan Program Jamblang Bhabin Buyut Polsek Gunung Jati Polres Ciko ajak harkamtibmas di masa Pandemi

“Kami membutuhkan bimbingan, arahan ,masukan, agar PWC-R yang baru berumur sejagung ini dapat melakukan advokasi bagi narasumber dan bagi anggota PWC-R yang rentan dengan masalah hukum ketika bertugas dilapangan, melangkah ditempat yang benar, lebih cepat maju, disegani dan bermanfaat bagi masyarakat,” tutur ketua PWC-R, Sudarto penuh optimis.

Pertemuan yang kental dengan kekeluargapun terlihat nyata. Dan gayungpun bersambut, nampak Advokat Raden Jakaria, S.H., M.H., dengan jajaran stafnya menyambut dengan hangat.

Dalam kesempatan itu, Advokat Raden Jakaria, S.H., M.H., menyampaikan silaturahmi yang dilakukan PWC-R adalah sebuah kehormatan bagi Kantor Hukum ZAYADA dan seluruh staf menyambut baik momen ini.

“Kantor Hukum kami terbuka untuk siapa saja bersilaturahmi dengan kami, apalagi ini sebuah paguyuban teman-teman yang berprofesi sebagai jurnalis sungguh kami bangga,” ujar Advokat yang low profile ini.

Ditambahkan Bang Jack panggil akrabnya, para wartawan atau jurnalis adalah mitra lembaganya yang mampu menciptakan opini publik terhadap sebuah persoalan hukum atau apa saja yang ada di masyarakat.

“Ada pemeo bilang satu peluru hanya membunuh satu nyawa namun satu tulisan mampu membunuh jutaan nyawa, begitu juga kata pujangga wartawan adalah ratu dunia,” jelas pria gagah dan tegap ini.

“Kami berharap semoga momen silaturahmi antara Kantor Hukum ZAYADA dan PWC- R mampu meningkatkan penguatan kelembagaan bisa saling bersinergi untuk membangun masyarakat yang taat aturan dan sadar hukum,” pungkas Bang Jeck, Advokat peraih pendaftaran E-Court ke-2 se-Indonesia ini dengan optimis.

Laporan: Sana

  • Share