Menu

Mode Gelap
Babhin Lemahwungkuk Polres Ciko, edukasi pelajar dalam kelas Inovasi binmas Jamblang Bhabin Babadan Polsek Gunung Jati Polres Ciko Sampaikan Prokes 5m Covid 19 kepada warga Melalui Inovasi jamblang Kanit Binmas Polsek KPC Polres Ciko Ajak Harkamtibmas warga Inovasi Jamblang Bhabinkamtibmas Tuk Polsek Kedawung Polres Ciko, himbau warga Prokes covid 19 di masa Pandemi Jalin Korkom Bhabin Sura kulon Polsek Kapetakan Polres Ciko Inovasi jamblang Sampaikan pesan Kamtibmas kepada warga

Daerah · 12 Jan 2022 18:21 WIB ·

Jenderal TNI Andika Perkasa, Berikan Sarana Latihan Atlet Disabilitas


 Jenderal TNI Andika Perkasa, Berikan Sarana Latihan Atlet Disabilitas Perbesar

JOURNALNEWS, – Bandung,- Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, selaku Pembina National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Jawa Barat, mendampingi Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa meresmikan Lapangan Goal Ball dan penyerahan bantuan Panglima TNI kepada Penyandang Disabilitas Jawa Barat, bertempat di Aula Satata Sariksa Rindam III/Slw, Jalan Gudang Utara No. 9 Kota Bandung Jabar, Rabu (12/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, yang didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Hetty Andika Perkasa, selain meresmikan Lapangan Goal Ball juga menyerahkan bantuan berupa satu unit Sepeda Motor Roda tiga, peralatan fitnes pull down yang dirancang lebih aman khusus bagi penyandang disabilitas serta memberikan tali asih dan paket Sembako.

Seusai prosesi penyerahan bantuan, Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ny. Hetty Andika Perkasa yang didampingi Pembina NPCI Mayjen TNI Agus Subiyanto serta Pejabat lainnya yang hadir saat itu terpukau, dengan disuguhi kemampuan para disabilitas diantara unjuk kebolehan bela diri Pencak Silat, Tarian Khas Sunda yaitu tari jaipong serta permainan yang juga Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ny. Hetty Andika Perkasa ikut lempar olahraga goal ball.

”Sebenarnya sejak satu tahun lebih yang lalu kita sudah menyiapkan sepeda motor, alat-alat untuk fitnes juga Lapangan Goal Ball, tapi karena adanya Covid- 19 sehingga tertunda. Jadi, saya mohon maaf baru sempat sekarang,” ujar Jenderal TNI Andika Perkasa, saat ditanya oleh media di Lapangan goal ball.

Jenderal TNI Andika Perkasa juga mengatakan, bahwa dirinya tidak mendapatkan tugas sebagai pembina tingkat Provinsi, yang mempunyai tanggung jawab sebagai Pembina NPCI adalah Pangdam. Namun, saya disini hanya sekedar ingin membantu Pangdam, agar dalam pembinaan atlet NPCI bisa lebih bagus.

”Jadi, intinya hanya ingin membantu sejauh saya masih mampu, ya hanya soal ini saja, dan memang punya peluang juga untuk membantu,” pungkas Jenderal TNI Andika Perkasa.

Hadir pada acara tersebut selain para Pejabat Utama Mabes TNI, Pangdam III/Slw, dihadiri juga Kasdam III/Slw, Kasgartap II/ Bandung, para Asisten Kasdam III/Slw, para Kabalakdam III/Slw, Danrem 062/TN, Danrindam III/Slw, Dandim 0618/Kota Bandung, dan para Dandodik jajaran Rindam III/Slw.

Laporan : Wadira

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Jalin Korkom Bhabin Sura kulon Polsek Kapetakan Polres Ciko Inovasi jamblang Sampaikan pesan Kamtibmas kepada warga

25 January 2022 - 16:10 WIB

LSM GMBI mengrudug kantor yayasan Boedi Oetomo Cilacap

25 January 2022 - 14:35 WIB

SMP Negeri 1 karanganyar “Hijau Sekolahku, Indah Tamanku, Sehat Tubuhku dan Jernih Pikiranku”

25 January 2022 - 12:32 WIB

Cek Harga Minyak Goreng, Kapolres Subang Sambangi Pedagang Sembako Di Pasar Inpres Pamanukan

25 January 2022 - 11:28 WIB

Ditlantas Polda NTB Gelar Platihan Turjawali MotoGP Mandalika

25 January 2022 - 06:38 WIB

19 Lembaga Profesi Pers Mitra Kerja dan Keluarga Besar Diskominfo Lampung utara.

25 January 2022 - 06:10 WIB

Trending di Daerah