Menu

Mode Gelap
SMP Negeri 1 karanganyar “Hijau Sekolahku, Indah Tamanku, Sehat Tubuhku dan Jernih Pikiranku” Pengaruh Motivasi Terhadap Perkembangan Peserta Didik Babhin Lemahwungkuk Polres Ciko, edukasi pelajar dalam kelas Inovasi binmas Jamblang Bhabin Babadan Polsek Gunung Jati Polres Ciko Sampaikan Prokes 5m Covid 19 kepada warga Melalui Inovasi jamblang Kanit Binmas Polsek KPC Polres Ciko Ajak Harkamtibmas warga

Berita Polri · 13 Nov 2021 20:50 WIB ·

Jalin keakraban sesama anggota dan bhayangkari. Polres Cirebon kota laksanakan sepeda santai dan senam bersama


 Jalin keakraban sesama anggota dan bhayangkari. Polres Cirebon kota laksanakan sepeda santai dan senam bersama Perbesar

POLRES CIREBON KOTA, – Kenyamanan sebuah institusi sangat diperlukan. Hal ini akan sangat berdampak pada kinerja personil atau anggotanya. Mengingat hal itu Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH membuat inisiasi untuk menyelenggarakan olah raga bersama diawali dengan sepeda santai dilanjutkan senam bersama di mako Polres Cirebon Kota. Sabtu (13.11.21)

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan ” Kegiatan pagi ini yaitu melaksanakan gowes dan senam bersama serta saya ajak juga bhayangkari, dalam rangka menjaga kondusifitas serta bersyukur karena kota cirebon saat ini sudah level satu. Selain itu juga untuk menjaga imun tubuh kita “. Jelas pamen yang pernah berdinas di Ditlantas Polda Metro Jaya ini.

Masih lanjut kata Fahri ” kegiatan olah raga bersama yang dihadiri oleh para perwira dan bhayangkari ini, merupakan kegiatan rutinitas dan juga cara efektif mempersatukan serta menjalin silahturahmi antar anggota polri dan juga bhayangkarinya “. Tutup Kapolres Ciko yang disampaikan Kasi humas Polres Cirebon kota.

Kegiatan gowes olah raga bersama ini, dihadiri oleh Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH beserta Ibu Ketty Fahri selaku Ketua Bhayangkari cabang cirebon kota, wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat troy Aprio, S.IK beserta ibu Anggie Troy selaku wakil Ketua Bhayangkari cabang cirebon kota. Kemudian turut hadir para kabag, para Kasat, Para Kapolsek, Para Kasi dan perwakilan anggota serta pengurus Bhayangkari cabang cirebon kota. Imbuh Kasi humas Ciko.

Route jalan veteran, jalan siliwangi, jalan bahagia, jalan karanggetas, jalan pekalipan, jalan lawanggada, jalan kesambi, jalan cipto, jalan kartini dan singgah di alun-alun kejaksan dan finis di mako Polres Ciko. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon kota.

Laporan: Wadira

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Disela Sela Komsos, Babinsa Koramil 0620-07/Plumbon Bagi Masker

25 January 2022 - 14:29 WIB

Polisi Tangkap 2 Begal Berpistol Yang Melukai Penjual Nasi Kucing

25 January 2022 - 13:12 WIB

Polres Cianjur Pasang Spanduk dan Sosialisasi Saber Pungli

22 January 2022 - 18:20 WIB

Dekat dan bersahabat dengan Inovasi binmas Jamblang Bhabin Mertasinga Polsek Gunung Jati Polres Ciko sambangi warga

22 January 2022 - 14:44 WIB

Heboh. Cairan AMR Solusi Hemat BBM, Hasil Inovasi Tim Kodim 0617/Majalengka

22 January 2022 - 14:41 WIB

Sambangi Pedagang Bhabin Sukapura Polsek Utbar Polres Ciko Pesan Saha Himbau KarKamtibmas di Masa Pandemi

22 January 2022 - 14:38 WIB

Trending di Berita Polri