Jalan Kabupaten Rusak Belum Ada Sentuhan Dari Pemerintah

  • Share

CIANJUR JOURNAL NEWS – Jalan Kabupaten yang berada Di Desa sukaresmi kecamatan sukaresmi kabupaten cianjur terbentang jalan sepanjang kurang lebih 2,5 km, sebagai jalan akses sehari hari masyarakat menuju kota kecamatan sukaresmi, namun kondisinya sangat memperhatikan.

Kondisi jalan yang rusak ini butuh perhatian pemerintah, karena
jalan sangat rusak dan membahayakan para pengendara terutama pengendara roda dua, serta mengancam keselamatan bagi pengendara tersebut, terutama para anak sekolah yang setiap harinya melintas di jalan ini.

Jalan yang di jadikan sebagai poros Desa, kini belum sama sekali tersentuh oleh pembangunan pemerintah daerah kabupaten cianjur, sehingga kondisinya hancur bagaikan kali tanpa air apalagi dimusim penghujan , padahal jalan ini adalah jalan utama untuk menuju ibu kota Desa.

masarakat hanya bisa mengeluh dengan kondisi jalan ini, maka maysarakat berharap pada pemerintah melalaui amanat lewat media JOURNAL NEWS, agar pemerintah kabupaten cianjur bisa untuk meninjau langsung kondisi jalanya, supaya laporan warga tidak di kategorikan HOAK, pungkas warga pengguna jalan.

Betul apa adanya, kondisi jalan ini memang cukup parah maka di butuhkan peninjauan langsung oleh dinas terkait kabupaten cianjur, karena jalan yang rusak serta berlumpur bisa menjadi dampak kecelakaan bagi para pengguna roda dua.

Rafli hidayat

  • Share