INSTRUKSI TEGAS BUPATI KEEROM SAAT SERAHKAN SK CPNS FORMASI 2018

  • Share

Keerom(Papua) //- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Keerom, serahkan sebanyak 382 SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 dari formasi umum. Penyerahan SK CPNS langsung oleh Bupati Keerom Piter Gusbager, S.Hut, MUP dihalaman Kantor Bupati Keerom, pada Rabu,( 30/6), jln.TransPapua-Arso.

Selaku Pejabat Pembina Kepegawaian, Bupati Keerom usai melakukan penyerahan SK CPNS, Bupati Keerom memyampaikan ASN memiliki tanggung jawab dan konsekuensi yang wajib direalisasikan, agar CPNS yang ada untuk mengikuti arahan dan ketentuan yang ada.

’ Pertama, Selama 2 tahun dilarang untuk pindah organisasi dan pindah kabupaten. Kedua, mereka harus segera mengurus KTP bagi hampir 50 persen yang belum ber-KTP Keerom, dan hal ini akan saya verifikasi saat pengajuan SK PN mereka nanti. Bagi yang belum ber-KTP Keerom, saya akan pending, ini demi kepentingan daerah kab keerom,’’tegas Bupati.

Lebih lanjut dikatakan, Latsar atau pelatihan dasar (dulu disebut prajabatan) akan dilaksanakan di Keerom, atau tepatnya di Pasar Aividjan. Tak lupa ia juga menegaskan bahwa CPNS nantinya setelah berada di tempat tugas, dilarang untuk meninggalkan tempat tugasnya masing-masing.

‘Bagi mereka yang ditugaskan di Towe, arso timur, dan wilayah lainnya semua hak mereka akan kita penuhi, namun ingat, jangan coba-coba tinggalkan tempat tugas, kalau itu terjadi maka kita tidak akan proses pengusulan SK-PN-nya,’’ terang Bupati.

Baca Juga  Mendukung Gerakan Sejuta Bola PT.BA Berikan 488 Bola Kaki. Kepada (Pemprov) Sumsel
Writer: AmrizulEditor: Sls
  • Share