Ingin Tampil Cantik, Rumah Kecantikan Ir Syuhada Aesthetic & Wellness, Solusinya

  • Share

JOURNALNEWS, Lhoksukon – Rumah perawatan kecantikan Ir Syuhada Aesthetic & Wellness kini hadir di Ibu Kota Aceh Utara, tepatnya di Kota lhoksukon.

Grand Opening rumah kecantikan Ir Syuhada Aesthetic & Wellness dilaksanakan pada Kamis (15/07/2021) yang dihadiri sejumlah undangan, sebelumnya juga dilakukan tepung tawar dan doa yang di pimpin oleh imam mesjid besar Baiturrahim Lhoksukon Tgk, Jamaluddin, sebagai bentuk puji syukur dan berkah.

Rumah kecantikan kecantikan Ir Syuhada Aesthetic & Wellness milik dr. Idariani ini dibuka atas inisiatif dari pada costumer dimana dulunya dr Idariani membuka praktek dirumahnya , namun karena banyaknya peminan, sehingga dibuka dipusat ibu kota aceh utara.

Dengan hadirnya rumah kecantikan dipusat ibu kota aceh utara ini dapat mempermudah para ibu-ibu yang ingin merawat dan mempercantik diri.

Owner Ir Syuhada Aesthetic & Wellness dr. Idariani dalam Grand Opening mengatakan ini bertujuan untuk kemudahan para costumer dan masyarakat kota yang ingin melakukan perawatan kecantikan yang berkualitas

“Banyaknya pasien yang memberi masukan untuk membuka cabang, tentunya bertujuan untuk kemudahan costumer dalam melakukan perawatan, Inilah yang menjadi alasan saya membuka cabang di kota lhoksukon,” ungkapnya

dr. Idariani juga menjelaskan harga treatmentnya terjangkau di semua kalangan masyarakat untuk melakukan treatmen

“Saat ini Ir Syuhada Aesthetic & Wellness juga memberikan harga yang dijamin terjangkau serta promo treatment yang sangat menarik, Kita berikan diskon dan voucher kepada costumer, sampai dengan sebelum lebaran idul adha.

Produk yang digunakan Ir Syuhada Aesthetic & Wellness merupakan No 1 Filler Korea Sertifikat CE ( sertifikat eropa) dan telah memiliki izin dari BPOM. (Zulmalik)

Baca Juga  Puluhan rumah Tak Layak Huni Di Buket Linteung Langkahan
  • Share